Aaliyah Massaid Speechless Kala Buka Kado Ultah Mewah dari Thariq Halilintar
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Thariq Halilintar menghujani sang kekasih, Aaliyah Massaid dengan sejumlah kejutan. Hadiah mewah nan mahal dari Thariq untuk Aaliyah juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Aaliyah Massaid hari ini, Jumat (8/3), tengah merayakan ulang tahun yang ke-22. Putri kedua mendiang Adjie Massaid ini mendapat ucapan serta kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat dekat, termasuk Thariq Halilintar. Kian menarik lantaran Aaliyah mendapat hadiah ulang tahun mahal dari Thariq.

Hal itu diketahui dari beberapa InstaStory yang dibagikan oleh sahabatnya. Mulanya, Aaliyah nampak terkejut usai di rumahnya sudah disiapkan kue ulang tahun lengkap dengan dekorasi full warna biru.

Semua orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menemani Aaliyah meniup lilin. Tak lama, tibalah di momen saat Thariq memberi bungkusan hadiah untuk sang kekasih. Meski dibungkus memakai kertas koran, namun isi di dalamnya bukanlah kaleng-kaleng.

Aaliyah bahkan sampai terdiam sesaat usai mendapati ada kotak orens milik brand fashion ternama Hermes di dalam bungkusan koran tersebut. Ia langsung membuka kotak itu dan mendapati ada tas berwarna biru yang diperkirakan harganya menembus ratusan juta.


Photo-INFO

Instagram

Aaliyah langsung menenteng tas biru tersebut dengan wajah bahagia. Ia lantas mengucapkan terima kasih ke Thariq dan semua orang yang berada di dalam ruangan ikut berteriak histeris. Sahabat yang hadir beramai-ramai melemparkan godaan untuk Aaliyah dan Thariq.

Hal yang wajar jika Thariq memberikan hadiah mewah untuk sang kekasih. Pasalnya, Aaliyah sendiri juga sempat menghadiahi jam tangan mahal di hari ulang tahun Thariq. Jam tangan mewah pemberian Aaliyah itu diperkirakan harganya menembus angka ratusan juta.

Kejutan Thariq ke Aaliyah itu tak berhenti di situ. Pasalnya, adik kandung Atta Halilintar ini masih memiliki kejutan lain untuk Aaliyah. Pagi ini, Thariq terciduk membawa Aaliyah pergi ke bandara untuk menjalankan sebuah misi. Belum diketahui seperti apa kelanjutan misi dari Thariq itu, tetapi keduanya terpantau sudah berada di Bali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait