Perubahan Drastis Sion NCT WISH setelah Debut Ramai Disayangkan
X
Musik

Sion berubah jadi lebih kurus usai bergabung dengan boy grup NCT WISH yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Foto sebelum dan sesudah Sion debut pun viral di media sosial.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan perbedaan penampilan Sion sebelum dan sesudah debut. Leader NCT WISH itu tampak lebih kurus setelah debut di bawah naungan SM Entertainment. Foto-foto yang membandingkan penampilan Sion tersebar luas di media sosial.

Perubahan penampilan Sion ini tak ayal membuat para penggemar terkejut. Namun, ada yang mengatakan bahwa perubahan penampilan Sion ini memang sengaja dilakukan agar sesuai dengan konsep imut yang ingin ditampilkan NCT WISH.

Diketahui, member NCT WISH berusia kisaran antara 16 hingga 21 tahun. Sion menjadi yang tertua di antara member yang lain. Meski begitu, konsep yang diusung oleh NCT WISH untuk saat ini agaknya menggambarkan sekumpulan pemuda dengan imej kekanak-kanakan.

Konsep ini memberikan kesan menarik, sehingga beberapa member bisa dibilang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Imej inilah yang sedang dibentuk pada diri para member, termasuk Sion.

Pada foto yang baru-baru ini beredar, tepatnya selama tahun-tahun pra-debut, Sion tampak mengenakan semacam tank top yang dengan jelas memperlihatkan otot lengan kekarnya. Urat pada tangan Sion juga tercetak dengan jelas, tanda umum seseorang yang banyak berolahraga.


Perubahan Drastis Sion NCT WISH setelah Debut Ramai Disayangkan

Source: instiz

Foto pertama tersebut jelas berbeda dengan potret kedua yang ditemukan oleh fans. Pada foto yang diambil setelah debut itu, Sion tampak mengenakan kaos tanpa lengan. Namun, lengannya terlihat lebih kurus dan kurang berotot.

Berbagai spekulasi pun dilontarkan warganet untuk menanggapi perubahan fisik Sion yang kini kehilangan otot kekarnya. Ada yang mengatakan mungkin Sion tidak punya waktu untuk berolahraga lagi. Namun, beberapa orang lainnya yakin bahwa SM Entertainment yang telah memaksa Sion untuk menghilangkan ototnya agar lebih bugar.

Ini bukan kali pertama agensi tersebut dikabarkan (atau bahkan dikonfirmasi) untuk memberitahu artis mereka agar kehilangan massa otot demi mempertahankan citra tertentu. Fakta ini tentu membuat penggemar merasa sedih. Mengingat perjuangan di balik pembentukan fisik sempurna para idol tentu bukanlah sesuatu yang mudah.

"Sayang sekali," komentar netter. "Menurutku dia terlihat lebih baik dengan otot," imbuh yang lain. "Ah... sayang sekali," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru