Enzy Storia Gemas Ciumi Perut Jessica Mila Bumil Jelang Kelahiran Bayi Cantik
Instagram/enzystoria/jscmila
Selebriti

Enzy Storia tampak bertemu Jessica Mila bersama Febby Rastanty. Di sela-sela pertemuan, Enzy terciduk pamer sikap gemas kala mencium perut Mila seraya mendoakan buah hati sahabatanya itu segera lahir.

WowKeren - Enzy Storia menjadi salah satu pihak yang tak sabar menantikan kelahiran anak pertama Jessica Mila. Baru-baru ini, Enzy pun terciduk melakukan hal gemas pada sahabatnya yang akan segera melahirkan itu.

Dalam video, Enzy tampak foto bertiga bareng Mila dan Febby Rastanty. Dua sahabat Mila itu agaknya berkunjung untuk menyemangati istri Yakup Hasibuan tersebut.

Instagram

Enzy Storia Ingin Bayi Jessica Mila Segera Lahir

Tak lama, Enzy menciumi perut Mila dan tampak gemas. Ia berharap calon anak pertama Mila itu segera lahir. "Nak, besok, hari ini lahir," kata Enzy. "Amin," ujar Mila.


Selain Enzy dan Febby, Asmirandah juga sempat bertemu dengan Mila. Istri Jonas Rivanno ini mendoakan agar kelahiran anak Mila dan Yakup berjalan lancar.

"Siang sampe malem puas deh ketemu bumil @jscmila kangen-kangenan, bentar lagi baby girl lahirrr.. beneran tinggal menghitung hari ajaaa.. lancar persalinannya sesuai dengan harapan mila yaahh.. Tuhan berkati selalu dan berikan kemudahan, Baby girl, Mama dan Papa nya sehat, selamat menikmati peran baru yang lebih seruuu 🥰♥️ udah gak sabar mau ketemu Baby💗," ujar Andah. "Amiiinn.. Makasih kakak 🤗 love you so much ❤️," balas Mila.

Sebelumnya, Mila diprediksi akan melahirkan pada pertengahan Maret. Artis cantik berusia 31 tahun tersebut berharap nantinya bisa melahirkan secara normal. Ia pun rajin berolahraga dan tekun beribadah agar tak mengalami stres baik sebelum maupun sesudah melahirkan.

"Aku kalau sampai sekarang kalau dibilang stres belum. Puji Tuhan, aku banyak berdoa sama Tuhan," kata Mila. "Banyak olahraga, karena katanya kalau aktif, persalinan secara normal itu bisa dilancarkan. Jadi sekarang banyak baca apa yang baik untuk dilakukan, banyak berolahraga."

Meski terkesan tenang, Mila juga punya ketakutan bakal mengalami baby blues. "Selama hamil perasaan ku jadi lebih sensitif dan tidak menentu. Bisa tiba-tiba sedih, lalu menangis. Aku lagi over thinking aja sih. Mungkin banyak banget yang aku khawatirin, hubungan pasti berubah, terus takut nantibaby blues, takut ASI nggak keluar, takut aja gitu aku nggak bisa jadi mama yang baik untuk anak aku nanti," kata Mila.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait