Presenter Cantik Sheila Purnama Bantah Tegas Isu Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga
Instagram/sheilapurnama
Selebriti

Sheila Purnama memberikan klarifikasi usai terseret dalam perbincangan netter pasca eks istri Kurnia Meiga, Azizah, muncul di podcast Uya Kuya. Presenter kondang itu menegaskan kalau ia bukan sosok presenter S yang selingkuh dengan Kurnia.

WowKeren - Presenter Sheila Purnama buka suara usai namanya digunjing netizen. Ia mendadak dikaitkan dengan sosok presenter S yang disebut-sebut merupakan selingkuhan Kurnia Meiga.

"Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan darimana astagfirullah," kata Sheila. "BTW teman-teman yang baik, saya dulu di tvOne ya bukan ANTV. Buat yang bikin berita, hati-hati ya, Semoga hal baik selalu bersama kamu."

Instagram

Reaksi Sheila Purnama usai Namanya Dikaitkan Sosok S Selingkuhan Kurnia Meiga

Sheila juga membahas hal itu di salah satu postingan Instagramnya. Hal ini karena netter masih terus mengaitkan dirinya dengan sosok presenter S.

"InsyaAllah jadi pahala di bulan suci ya 😇 dan InsyaAllah yang tau udah lama ngerti kok aku ga pernah di tv itu," kata Sheila. "Oiya btw temen2.. 2015 itu saya di NETtv ya 😊."


"Amin amin ya rabbal alamiin allah ksih cobaan untuk menghapus dosa km di bulan ramadhan," kata salah satu kenalan. "@fannyafiff Aamiin Ya Rabb 😇," balas Sheila.

Sebelumnya, nama Sheila jadi perbincangan usai eks istri Kurnia, Azhiera Adzka Fathiar alias Azizah membongkar soal sosok presenter S yang jadi selingkuhan sang mantan suami. Uya Kuya sempat pula membocorkan petunjuk kalau sosok S itu merupakan presenter ANTV.

Instagram

Nama Sheila Purnama Ramai Disebut Terkait Sosok S Selingkuhan Kurnia Meiga

"Presenter bola ada. Jadi, suatu hari nih dia izin aku nongkrong. Dari rumah gembel baju tongkrongan, kaos sama celana pendek doang. Tahunya dia ganti baju di rumah, minta anter ke Bekasi sekitar jam 9-10an malam ketemu perempuan. Dia balik jam 4 pagi. Inisialnya S," kata Azizah. "Cari presenter bola ANTV tahun 2015," ujar Uya.

Tak lama, netter menebak jika sosok S adalah Sheila Purnama. "Sheila Purnama Presenter Bola ANTV 2015," kata netter. "Maaf yang dimaksud Sheila Purnama bukan sih serius nanya," ujar netter. "Masa iya sheila purnama?" tanya netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait