Ekspresi Wajah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Kontras Jelang Kelahiran Baby K
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka. Mila dan Yakup tampak pamer ekspresi wajah berbeda meski sama-sama antusias menantikan kelahiran sang buah hati berinisial K.

WowKeren - Jessica Mila sebentar lagi akan melahirkan calon anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dan berinisial Baby K. Menurut kabar, Mila sudah berada di rumah sakit dan diprediksi akan melahirkan hari ini (21 Maret).

Jelang momen spesial itu, sosok Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan, sempat terciduk bertemu dengan Putri Hasibuan. Kakak dari Yakup itu langsung antusias memamerkan wajah sumringah Mila yang makin cantik nan glowing.

Instagram

Ekspresi Wajah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Kontras Jelang Kelahiran Baby K

"Detik-detik ketemu Baby K, good luck sayang. God bless you and Baby K," seru Putri sambil mengelus perut Mila. Tak cuma itu, ia juga membeberkan jika Yakup juga sudah tak sabar lagi untuk bertemu anak pertamanya. Beda dari Mila, Yakup agaknya cukup tegang hingga digoda oleh Putri.

"Muka tegang si bapak," goda Putri disambut senyum oleh Yakup. "Gimana bapak? Tenang ya. Akhirnya jadi bapak."


Sejauh ini, belum diketahui apakah Mila akan benar-benar melahirkan pada 21 Maret. Yang pasti, buah hati Mila dan Yakup sudah dinanti kelahirannya oleh banyak pihak.

Sebelumnya, bestie Mila, Enzy Storia, datang berkunjung dan mengungkap doa spesial. Enzy mendoakan agar Baby K segera lahir.

"Nak, besok, hari ini lahir," kata Enzy. "Amin," ujar Mila.

Sementara itu, Mila sempat mengungkap ketakutannya saat sedang hamil. Ia rupanya khawatir akan mengalami baby bules setelah melahirkan.

"Aku kalau sampai sekarang kalau dibilang stres belum. Puji Tuhan, aku banyak berdoa sama Tuhan," kata Mila. "Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu. Bisa tiba-tiba sedih, lalu menangis. Aku lagi over thinking aja sih. Mungkin banyak banget yang aku khawatirin, hubungan pasti berubah, terus takut nanti baby blues, takut ASI nggak keluar, takut aja gitu aku nggak bisa jadi mama yang baik untuk anak aku nanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait