Chef Arnold Diduga Spill Codeblu Minta Bayaran USD 5000 Jelang Duel Tinju 21 April
Instagram/arnoldpo/codebluuuu
Selebriti

Chef Arnold mengunggah postingan menohok bak menyentil food vlogger, Codeblu, terkait kabar seputar tabiat asli. Ia juga mengungkap kesiapannya jelang duel tinju melawan Codeblu yang akan digelar 21 April.

WowKeren - Chef Arnold dan Codeblu akan tanding tinju di event gelaran HSS yang akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta, 21 April. Jelang duel panas itu, Chef Arnold spill diduga sindiran telak buat Codeblu terkait tabiat aslinya.

Chef Arnold mengunggah chat WA dengan seseorang diduga terkait Codeblu yang dirumorkan meminta bayaran besar senilai USD 5000 (sekitar Rp78 juta) untuk konten endorse. Arnold juga mengisyaratkan sindiran soal imej Codeblu yang oleh fans selalu dipuji memberikan review secara jujur tanpa menerima bayaran.

Twitter

Chef Arnold Diduga Ulti Tabiat Asli Codeblu

"Gak 'dibayar' banget? 'New money' 'Old Money 'No Money' ya nanti di atas ring, it doesn't get you anywhere. Masih percaya 'review gak dibayar?' Padahal dibayar sama teman saya buat bikin konten minta pake rate card USD."

Twitter

Chef Arnold Diduga Kembali Sindir Telak Codeblu


Di unggahan lain, Arnold juga mengungkap chat seseorang yang diduga juga terkait Codeblu. "Dulu dia pernah cerita dia anak orang kayak, konglo, terus dikit-dikit bilang kenal ini kenal itu. Ini temen itu temen, ini mantan sana mantan, sampe lama2x mikir ini orang bener nggak sih, sampe akhirnya beberapa orang bilang ini orang banyak bulls**nya dan ternyata benar," demikian cerita seseorang itu.

Arnold pun memberikan pesan menohok diduga buat Codeblu. "Saya sih gak peduli tingkah lakunya gimana, yang pasti gak bisa menang boxing pakai mulut," tegas Arnold.

Tak lama, postingan Arnold dikomentari seseorang yang menyarankan agar memberikan tantangan soal memasak. Di sisi lain, Arnold memberikan balasan nyelekit bak menyindir Codeblu tak bisa memasak.

"Waduh let him cook dulu lah chef jangan langsung di Ulti," kata netter. "But but but… he can’t cook 😭😭😭 Croissant geprek," jawab Arnold.

Sejauh ini, Codeblu belum merespon sindiran dari Arnold. Sementara itu, Arnold sudah pernah buka suara soal metode review Codeblu yang sempat dibandingkan dengan Farida Nurhan.

"Bad review gak papa tapi kasih masukan dan solusi kalau tempatnya kurang ya bisa kasih masukan ke ownernya dan review lagi apa sudah diperbaiki atau belum," seru Arnold. "Review jujur dengan hinaan kadang agak tipis garisnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait