Jessica Mila Perdana Pamer Wajah dan Nama Bayi Cantik usai Melahirkan
Instagram/jscmila
Selebriti

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Wajah imut dan nama buah hati Mila dan Yakup ini langsung terpampang nyata usai lahir pada 20 Maret.

WowKeren - Momen spesial kelahiran anak pertama Jessica Mila akhirnya tiba. Sempat diprediksi melahirkan 21 Maret, buah hati Mila dan Yakup itu lahir pada 20 Maret dengan berat 3,1 kg dan panjang 51 cm.

Mewakili Mila, Yakup mengunggah foto-foto spesial menyambut kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. Yakup juga memamerkan momen haru dirinya dan Mila mencium Kyarra yang punya wajah cantik nan imut.

"Jatuh cinta (lagi) ❤️Welcoming our lil MVP to the big league! 👶🏻🎀🥇Only by His grace," tulis Yakup. Unggahan Yakup ini sontak menuai dukungan dari banyak pihak.


"Congrats guys! ♥️," kata Sabda Ahessa. "Banyak selamat bang🙌❤semoga selalu sehat buat dedek bayii..tuhan berkati," ujar Kenji Ganesha, suami dari Anggi Marito. "Cantiknyaaa pas mirip namboru melaney ya😂😂 congrats mama papa 🙏🏻," seru Melaney Ricardo.

Sementara itu, detil persalinan Mila belum terkuak. Namun, artis cantik tersebut sempat pamer senyuman sumringah bak siap menyambut hadirnya sang buah hati. Sedangkan Yakup juga tak kalah antusias meski sempat digoda tegang karena akan jadi ayah untuk kali pertama.

Sebelumnya, Mila juga sempat mengungkap keseruannya dan Yakup selama menantikan kelahiran anak pertama. Mila membocorkan jika Yakuplah yang malah ngidap makanan kesukaan di saat sang istri sedang hamil.

"Lucu banget kalo aku sih gak ngidam yang aneh-aneh. Tapi Yakub ngidam hotpot kesukaannya sampai aku bosan," seru Mila. "Tolonglah sudah cukup ya. Sampai poinnya udah banyak banget di restoran."

Yakup pun mengakui kalau berat badannya malah jadi bertambah akibat sering makan hotpot. "Udah lumayan (naik berat badan) ya, udah naik 2 kilo. Dari tahun baru udah 2 kilo. Jadi mohon doanya biar Mila aja yang makin besar saya jangan. Bayinya maksudnya," seru Yakup.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait