Denny Sumargo Sampaikan Pesan Adem Buat Suami Amy BMJ
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bersimpati pada Amy BMJ, WNA Korea, yang berjuang untuk bisa kembali bersama anak-anaknya. Densu pun menyampaikan pesan buat suami Amy, Aden Wong, dan mendoakan masalah rumah tangga mereka segera selesai.

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu pihak yang bersimpati atas masalah Amy BMJ, WNA Korea yang tengah konflik dengan sang suami, Aden Wong, imbas kehadiran Tisya Erni. Densu pun mengungkap doa bijak untuk Aden usai kasus Amy sedang diproses di kepolisian.

"Good luck buat bu Amy, buat suaminya, buat keluarganya," kata Densu. "Seperti yang aku bilang, 16 tahun bersama pasti ada kebaikan yang bisa kita lihat. Sekarang ini momen emosional, untuk pihak suami, tune down dulu. "Let's see what's bad and good yang bisa dilakukan karena jangan ambil tindakan yang akhirnya lebih banyak buruknya. Kalau kita bicara tentang anak tapi jangan lupa ego kita bisa ikut juga kan kan jadi lihat hal yang lebih banyak baiknya."

Tak cuma itu, Densu juga mengapresiasi Richard Lee yang sebelumnya sudah meminta maaf pada publik lantaran memunculkan anak Amy dan Aden. Ia pun memuji Richard berjiwa besar karena mengakui kesalahannya.


"Richard sangat edukatif dan menolong banyak sekali wanita di Indonesia. Kemarin ucapan saya itu bukan untuk menjatuhkan, ucapan saya itu karena sudah terlalu jauh aja dan saya takut nanti dokter Richard malah kenapa-kenapa karena akhirnya dia enggak bisa ngerem hal itu," seru Densu. "Dan saya bersyukur banget dr Richard mengucapkan maaf karena hal itu yang memang kita perlukan aja enggak usah terlalu didrama-dramain banget."

Sebelumnya, Densu menyesalkan ketika anak Amy dan Aden malah muncul di podcast Richard. Menurut Densu, hal itu bukan sesuatu yang etis.

"Menurut saya, tidak pantas sekali anak-anak masuk ke podcast untuk urusan masalah rumah tangga," seru Densu. "Ngapain gitu loh? Ini kan masalah orangtua, jadi stop dulu, anak di bawah umur jangan di sana. Kalau dibawa ke publik, kasihan anaknya, nanti di sekolah anak-anak ada yang bully."

Tak lama, Richard pun meminta maaf terkait podcastnya itu. "Kalau itu nggak berkenan aku ya minta maaf, baik dengan siapapun aku minta maaf. Tapi jangan dispekulasikan macam-macam, itu aja sih, karena kemarin aku lihat mulai dispekulasikan macam-macam," seru Richard.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait