Ayu Ting Ting Adu Cantik Bareng Putri Jenderal Diduga Calon Istri Mayor Teddy
Instagram/ayutingting92/bthariys
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak foto bareng sosok cantik diduga calon istri Mayor Teddy, Bthari Ayeisha. Sama-sama dikabarkan akan menikahi abdi negara, kebersamaan Ayu dan Bthari menuai kekaguman fans.

WowKeren - Ayu Ting Ting jadi sorotan terkait pertemuannya dengan sosok cantik Bthari Ayeisha. Rupanya, Ayu bertemu Bthari yang kabarnya merupakan calon istri Mayor Teddy itu saat keduanya menghadiri acara buka puasa bersama.

"Mbakku sayang, pertama kali ketemu langsung kayak udah kenal lama. Liat-liatan aja udah paham maksudnya," kata Bthari. "Senangnya bisa ketemu Bthari, gemes banget. Bener-bener langsung jadi sister," puji Ayu.

Kebersamaan Ayu dan Bthari langsung menuai reaksi kagum. Fans pun memuji Ayu yang kini circlenya makin naik kelas karena dekat dengan putri seorang jenderal.


"Maen nya sama anak jendral 😂," ujar netter. "Nggak kaleng-kaleng dong," ujar fans. "Bahagia bgtttttttt saya lihat semua ini Alhamdulillah 🙏🙏🙏❤️❤️❤️," ujar netter. "Sama-sama cantik dan berkelas," ujar netter.

Sementara itu, Bthari juga memang bukan sosok kaleng-kaleng. Ia adalah putri dari Mayjen TNI Totok Imam Santoso, mantan Pangdam XIV/Hasanuddin, yang kini menjabat sebagai Direktur Pascasarjana Unhan. Berasal dari keluarga kelas atas, Bthari kuliah di di Myongji University Korea Selatan dan mengambil jurusan Business Administration and Management. Wanita yang wajahnya mirip Mayor Teddy itu juga sempat mengambil kelas bisnis di Harvard Business School Online dan program pascasarjana di ITB Bandung.

Saat ini, Bthari memiliki pekerjaan yang cukup bergengsi. Ia menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group.

Masih terkait Ayu, ia sempat jadi sorotan terkait hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Rupanya, Ayu mendapat wejangan dari kakak Dhana, Deva Indah, soal risiko memiliki keluarga yang bekerja sebagai abdi negara.

"Kami sekeluarga mendukung apapun keputusan Dhana," kata Deva. "Karena Dhana abdi negara, kita harus merelakan waktunya terbagi-bagi. Keluarga memang harus mengerti dan ada pemakluman. Saya kan anak tertua, Dhana kebanggaan kami. Apapun itu kami dukung. Rasa melepas pasti ada, kami sedih haru (melepas) dan bangga bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait