Ivan Gunawan Datangkan Bejibun Barang untuk Lengkapi Fasilitas Para Tahfidz Quran
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Kepedulian Iva Gunawan terhadap sesama tak pernah diragukan. Bahkan belakangan ia telah membangun sebuah rumah untuk para tahfidz Quran. Dan baru-baru ini, Ivan Gunawan spill bejibun barang sebagai pelengkap fasilitas untuk mereka. Apa itu?

WowKeren - Jiwa sosial yang dimiliki oleh para selebriti kerap kali menjadi perhatian tersendiri bagi sebagian masyarakat. Terlebih mereka yang perlihatkan momen-momen melakukan aksi sosialnya, salah satunya yakni presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan alias Igun.

Sebelumnya, Igun sempat bagikan video perlihatkan progres pembangunan rumah untuk para tahfidz alias penghafal Al Quran. Tak berhenti di situ, baru-baru ini Igun kembali perlihatkan momen saat dirinya datangkan bejibun barang sebagai pelengkap untuk para tahfidz Quran.

Igun pamerkan bejibun kasur yang nantinya akan digunakan oleh para tahfidz Quran agar tidur mereka semakin nyaman. “Alhamdulilah Kasur anak anak sudah sampe ... bisa tidur nikmat & berkualitas ❤️❤️❤️ [sic!],” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan video.

Ia seakan enggan para tahfidz Quran yang dianggap sebagai anak-anaknya merasakan hal kurang nyaman dalam kesehariannya. Sehingga Igun tampak berusaha memberikan yang terbaik sekalipun dalam jumlah besar.


Tanpa menunggu lama, unggahan Igun tersebut langsung ramai diserbu netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang ungkap rasa kagum pada sosok Igun. Sikapnya layak dicontoh oleh masyarakat sekalipun beberapa waktu silam Igun sempat dicibir lantaran gaya busananya.

Subhanallah kak ivan, terimakasih kak, sehat selalu ya... Dan semakin sukses❤️ untuk kebaikan kak ivan aku akan jadi PL MMBI forever,” komentar seorang netter. “Ya Alloh, semoga kak Ivan dan seluruh yg berpartisipasi memperoleh pertolongan Alloh disetiap langkah Aamiin YRA 🙏 [sic!],” sahut yang lain. “Masyaalloh, smg jd ladang pahala buat ms igun gunawan,nd sukses sll [sic!],” timpal lainnya.

Masyaalloh lancar terus rezekinya kaigun emg fans dari dlu baik banget ke org org❤️ [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah semoga sy bisa seperti anda ya @ivan_gunawan bisa memberi ke org lain.... Bismillah bisa dan bisa [sic!],” seloroh lainnya. “lhamdulillah... kagum sama igun deh pokoknya😍 tetap berbuat baik ya igun dgn terpaan angin, krn semakin tinggi pohon semakin kencang juga digoncang angin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait