Pacar Cantik Diserbu saat Okin Bantah Tudingan Rachel Vennya soal Telantarkan Kucing Langka
Instagram/reginaaphx/rachelvennya
Selebriti

Instagram Regina Phoenix banjir komentar netizen yang memintanya meninggalkan Niko Al Hakim alias Okin. Di sisi lain, Okin membeberkan fakta soal kucingnya yang bernilai fantastis itu usai dikecam oleh Rachel Vennya.

WowKeren - Regina Phoenix kena imbas dari konflik Niko Al Hakim alias Okin dengan eks istrinya, Rachel Vennya, perihal kondisi kucing peliharaan yang diduga ditelantarkan. Rupanya Regina banjir komentar netter yang memintanya menegur Okin hingga meninggalkan pria tersebut.

"Kata gua sih run dri suneo gin," saran netter. "Bilangin tuh ke pacar lo klo ga bisa urus kucing gausah pelihara, nyiksa hewan aja goblok," tutur netter. "Gin jangan tutup mata sama kelakuan pacar lu," ujar netter. "KAK MAAF YAH KOMEN DISINI. TAPI TOLONG PACARNYA DIKASIH PAHAM!! KUCING ITU MAKHLUK HIDUP, KOK BISA GA DIKASIH MAKAN BERHARI2???" seru netter.

Di sisi lain, Okin rupanya sudah memberikan penjelasan perihal tudingan dirinya menelantarkan kucing jenis Caracal bernama Nala. Okin membeberkan jika ia sudah menitipkan kucingnya untuk dirawat oleh animal keeper. Secara kebetulan, kondisi Nala sedang drop akibat terkena virus.

Instagram

Okin Buka Suara Soal Tudingan Telantarkan Kucing Bernilai Ratusan Juta


"Nala memang lagi sakit, kena virus. Setiap harinya dijaga oleh animal keeper & diberi asupan taurine dari burung dara (nutriale food) sesuai dengan kebutuhannya," kata Okin. "Hanya sejak jumat dalam pantauan dokter karena sakit dan tid dirawat dulu dirumah beberapa hari untuk observasi dan untuk tindakan lebih lanjut. doain ya cepet sembuh."

Okin juga mengungkap kalau Nala selama ini dirawat dengan baik oleh animal keeper kepercayaannya. Ia juga menyebut jika masalah ini sudah terselesaikan.

"Sudah beberapa bulan gue ngga tinggal dirumah tsb, karena rumah tsb atas kesepakatan bersama kembali kepemilikannya dgn cel. saat ini gue masih proses pindah rumah, maka dari itu selama beberapa bulan ini memang gue ga kesana tetapi mereka tetap dirawat oleh animal keeper yang bekerja untuk gue selama 8 tahun terakhir, yang mana beliau jugalah yang membantu gue merawat dari kecil," seru Nico. "Karena gue sudah tidak kesana lagi, selama ini gue hanya tektokan via whatsapp dengan beliau dan memastikan aman aman saja, karena rumah tsb sudah kembali kepemilikan ke cel, makanya mungkin dia kaget pas ngeliatnya, padahal memang sedang dalam kondisi pengobatan. Saya pun percaya dengan keeper saya karena beliau mencintai anak-anak tsb. Case closed."

Sebelumnya, Rachel curhat kondisi kucing hutan Caracal yang harusnya dirawat dengan baik oleh Okin. Via konten eksklusif, Rachel menyindir telak Okin terkait perlakuannya pada hewan peliharaan. Padahal, kucing milik Okin yang juga disebut desert lynx itu terbilang langka dan nilainya bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah jika diadopsi.

"Bisa tenang kah hidup tahu kayak gini? Kalau sudah kayak gini teman-teman exclusive saksinya ya, aku mau bawa anabul-anabul ini dan perbaiki gizinya sama ahlinya, kalau sampai diminta balik sih enggak waras," ujar Rachel. "Ini misi rahasia aku, bakal aku bawa kok guys dan aku akan kasih ke orang yang benar-benar bisa ngurus. Sekarang aku bertindak cuma bisa selametin Nala dan Muezza, itu pun aku bakal kasih ke orang karena aku mengaku enggak bisa merawat kucing, apalagi kucing hutan. Aku enggak tahu fox-foxnya harus apa dan gimana. Rumah itu bau banget dan sumber penyakit. Aku harus deep cleansing karena rencana mau aku jadikan kantor, tapi enggak mungkin kan tuh fox aku kandangin terus kasih ke rumah dia (Okin)? Yang ada makin kasihan. Gue harus jaga nama baik dia dan gue masih care as a friend (peduli sebagai teman). Gue tulis di sini karena gue capek menutupi ini semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait