Visual Mahalini dan Rizky Febian Slay Bak Couple CEO Drakor usai Diboikot Imbas Isu Pro Israel
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini dan Rizky Febian mengungkap reaksi tak terduga usai diserbu komen 'Free Palestine'. Keduanya kompak pamer kemesraan disela-sela menghadiri acara dari sebuah brand kelas dunia.

WowKeren - Mahalini dan Rizky Febian menuai sorotan ketika menghadiri acara brand kelas dunia di Bangkok. Diserbu komentar "Free Palestine", keduanya justru pamer aksi bucin ugal-ugalan di sosial media.

Dalam salah satu foto, Rizky tampak ngebucin dan mengagumi kecantikan Lini. "My Wife," ujar Rizky saat pamer mirror selfie dengan Lini.

Instagram-TikTok

Visual Mahalini-Rizky Febrian Ala Couple CEO Drakor

Di video lainnya, Rizky dan Lini duduk dengan pose slay layaknya model profesional. Visual kece badai keduanya tak urung memicu reaksi kagum netizen.

"Badaasss banget couple ini," kata fans. "Seperti di drakor2 Pak CEO & Bu CEO elegant bgt 😍," puji netter. "Serasi banget," kata yang lainnya. "Kece badai pasutri satu ini," terang yang lainnya.


Instagram

Mahalini-Rizky Febian Diserbu Komen Free Palestine

Sebelumnya, postingan Iky yang pamer foto kece bareng Lini sempat dibanjiri komentar netter. Banyak yang menyentil Iky dan Lini karena mengenakan busana dari brand yang diduga pro Israel. Netter pun mengancam akan boikot dan unfollow akun sosmed Iky dan Lini.

"All eyes on Rafah," seru netter. "PRO ISRAEL LU LAKI BINI?" kata netter. "Free Palestine," seru yang lainnya. "BOIKOT WOI. SORRY GUE UNFOLL. LAGI SENSI SAMA ARTIS YANG PRO ISRAEL," kata yang lainnya.

Walau banyak dikritik, sebagian netter juga masih memberikan dukungan buat Iky dan Lini. Netter meledek balik pihak-pihak yang mengejek Iky dan Lini karena masih menggunakan IG yang konon juga diduga pro Israel.

"Kalian yg comment unfollow ,boikot dll nya. Kalo kalian mau unfollow ya unfollow aja. Ga usah pake komen kek bgtu ,emang nya mereka peduli? Kita hanya bisa mendoakan untuk saudara kita di Palestina. Jadi kalian ga usah menghakimi orang ,mungkin mreka sudah terlanjur kontrak kita kan ga pernah tau guys ... Dan kalian juga masih pake IG ya sama hal nya kalian pun pro Israel. Sebaiknya kalian liat apa kata para ustad soal ini jangan mrsa diri kalian sudah paling membantu saudara saudara dsna. Ketik yg baik baik saja dan liat penjelasan para ustad," ujar netter mengingatkan. "Appalagi kalo triak2 boikot tp hapenya masih pake apel kegigit... Widiiih miris.. kalo boikot tuh totalitas dooong," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait