Winter aespa Jadi Alasan Pasutri Cekcok
Instagram/imwinter
Selebriti

Sebuah cerita mengenai pasangan suami istri yang mempertimbangkan perceraian menjadi viral. Pasalnya, niat cerai itu timbul dari sang suami yang mengidolakan Winter aespa.

WowKeren - Seorang pria berusia 35 tahun, yang disebut sebagai A, berbagi kisahnya tentang bagaimana sebuah argumen terkait kecintaannya pada Winter aespa hampir menghancurkan rumah tangganya. Pria itu curhat di komunitas online anonim bernama Blind.

Dalam postingannya, A menjelaskan bahwa meskipun ia adalah penggemar Winter, ia hanya menikmati musik aespa dan mengagumi kecantikan sang idol. Ia tidak pernah mengikuti konser mereka secara obsesif atau memasang foto Winter sebagai wallpaper di komputernya.

Baru-baru ini, ketika A sedang mendengarkan teaser comeback aespa, ia bertanya kepada istrinya apakah boleh membeli album itu. "Aku tidak membeli album apapun sejak kaset BoA ketika di SMP, tapi karena aku penggemar, aku mempertimbangkan untuk membeli album ini," tulisnya.

Namun, reaksi sang istri sangat mengejutkan. Sang istri mengernyit dan menyebut bahwa menyukai seorang idola yang usianya lebih dari 10 tahun lebih muda darinya adalah sesuatu yang menjijikkan. "Kamu itu jorok," ujar istri A.


Reaksi sang istri membuat A marah. Pria itu lantas membalas ucapan sang istri dengan berkata, "Kalau begitu, bukankah kamu juga harus merasa jijik kepada ibumu yang mengikuti penyanyi trot muda, Jung Dong Won?" A bercerita kalau ibu mertuanya adalah penggemar berat Dong Won.

Ibu mertua A bahkan menghadiri semua konser domestik dan luar negeri Dong Won serta mengatur acara keluarga berdasarkan jadwal penyanyi tersebut. Sejak pertengkaran itu, istrinya terus mengejek A dengan menyebutnya mesum karena menyukai idol yang jauh lebih muda darinya.

A mengaku merasa sangat marah hingga merasa ingin membeli sepuluh kopi album baru aespa dan menaruhnya di seluruh ruang tamu mereka. "Sayangnya, kami punya anak, jadi aku tidak bisa mempertimbangkan perceraian sebagai solusi," keluhnya.

Curhatan A ini memicu perdebatan di kalangan netizen karena ada yang membela, tetap ada juga yang ikut mengkritiknya. "Banyak orang menikah dengan perbedaan usia lebih dari 10 tahun. Ini bukan kejahatan menyukai seorang selebriti lebih muda[sic!]," tulis seorang netizen.

Diskusi tentang cerita ini semakin panas dengan berbagai sudut pandang yang muncul mengenai batasan dan reaksi yang pantas dalam mengidolakan selebriti. Banyak yang merasa bahwa merasa cemburu itu normal, tetapi menghina dan menjatuhkan pasangan karena fanboying adalah sesuatu yang berlebihan dan tak pantas. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait