Giliran Winter aespa Pamer Kedekatan dengan NewJeans usai Dance Challenge Bareng
Instagram/imwinter/X/NewJeans_ADOR
Musik

Winter sukses mengejutkan para penggemar dengan unggahan terbarunya di akun Bubble. Ia seolah ingin memamerkan hubungan akrabnya dengan member NewJeans yang sempat dipertanyakan.

WowKeren - Kedekatan member aespa dan NewJeans akhir-akhir ini menjadi perbincangan. Di tengah ketegangan yang diciptakan oleh perusahaan, nyatanya kedua grup tersebut dapat menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Seperti yang dipamerkan oleh Winter melalui akun Bubble pribadinya pada Sabtu (8/6). Ia membagikan foto album "How Sweet" yang didapatnya langsung dari member NewJeans. Ini sebagai hadiah setelah mereka melakukan dance challenge bersama.

Winter berujar jika mereka saling memberikan album satu sama lain setelah melakukan tantangan. "Aku juga menerima albumnya. Kami juga memberikan milik kami kepada mereka, dan aku mengambil ini sambil menyandarkannya di dinding," tulis Winter seraya memamerkan album terbaru NewJeans, "How Sweet".


Di kolom komentar, netizen menyuarakan betapa gembiranya mereka melihat Winter memamerkan album "How Sweet" miliknya dengan bangga. Ia seolah tidak menghiraukan ketegangan yang sempat terjadi karena rencana jahat CEO ADOR, Min Hee Jin dan Bang Si Hyuk.

"Aku merasa dia adalah tipe orang yang tidak peduli dengan hal-hal itu dan tetap teguh pada pendiriannya," kata netter. "Ah. Aku sangat menyukai ini. Senang melihat keduanya sukses," sahut yang lain. "Aku senang aespa menunjukkan solidaritas dengan newjeans, entah betapa sulitnya beberapa minggu terakhir ini bagi mereka," tutur lainnya.

Sebelum Winter, Karina sudah lebih dulu memperlihatkan hubungan akrabnya dengan Minji. Ia menitipkan beberapa stiker promosi lagu "Armageddon" kepada Minji untuk disebarkan ke gedung HYBE. Lucunya, Minji berhasil menjalankan misi rahasia yang diamanatkan oleh Karina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait