Park Myung Soo Dituding Terobsesi pada Winter aespa di Tahap Tak Wajar
Instagram/dj_gpark/imwinter
Selebriti

Karena konten terbaru Park Myung Soo dan Winter aespa, komedian itu dituding telah terobsesi pada sang idol muda. Beberapa kali Winter kerap disebut oleh komedian tersebut dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Winter, member girl group populer aespa, mendapat perhatian lebih dari seorang bintang veteran yang membuat penggemar merasa tak nyaman. Park Myung Soo, komedian dan MC berpengalaman, dalam beberapa kesempatan menunjukkan ketertarikan yang berlebihan pada Winter, yang memunculkan pendapat beragam dari para penggemar.

Winter aespa kini menjadi idola yang banyak digemari oleh penggemar. Wajar jika Winter menjadi favorit bagi banyak orang tidak hanya penggemar, tapi juga bintang lain, mengingat bakat serta penampilannya yang menawan. Namun, animo berlebihan dari sebagian penggemar kepada sang idola dapat menimbulkan dampak negatif.

Park Myung Soo Dituding Terobsesi pada Winter aespa di Tahap Tak Wajar

Source: YouTube

Baru-baru ini, perhatian mengenai Winter meningkat setelah unggahan pratinjau program yang menampilkan Myung Soo bersama Winter di YouTube. Dalam klip tersebut, Myung Soo tampak bercosplay sebagai Cha Eunwoo ASTRO, melakukan pemotretan dengan gaya yang mirip, sebelum akhirnya terlihat berinteraksi dengan Winter.

Salah satu adegan menunjukkan mereka bersentuhan kepala dan menghadap kamera, dengan tulisan "Kisah Rahasia Eunsoo dan Minjeong”. Akan terungkap minggu depan, adegan ini menyulut reaksi keras dari beberapa penggemar, terutama karena perbedaan usia yang signifikan antara mereka berdua.

Terlebih, Myung Soo sebelumnya sering melontarkan pujian berlebihan kepada Winter. Dalam sebuah kesempatan, dia menyebut Winter sebagai idola tercantik dengan visual "tidak manusiawi." Dia juga menceritakan, saat tampil di acara radio bersama aespa, pernah bertengkar dengan istrinya karena memuji Winter yang dianggapnya terlalu berlebihan.


Myung Soo berbagi pengalaman pribadinya, “Kami sedang menonton 'Street Woman Fighter 2' bersama-sama, dan Winter keluar. Saat WINTER tampil, istriku berkata kepadaku, ‘Kamu pasti sangat bahagia sekarang. Apakah kamu bahagia, ya?”

Dia menambahkan, “Aku tidak tahu harus berkata apa, jadi aku seperti, 'Ya, maksudku. Sepertinya begitu...?' Kami akhirnya bertengkar hebat satu sama lain setelah itu.”

Interaksi dan komentar seperti ini memicu reaksi yang kurang menyenangkan di kalangan penggemar. Beberapa dari mereka merasa bahwa tindakan Myung Soo telah melewati batas akal sehat, bahkan di ranah komedi sekalipun.

Beberapa komentar penggemar mencerminkan kekecewaan dan kekhawatiran mereka, “Idgaf kalau itu parodi atau apa yang diungkapkan lelaki tua ini berkali-kali tentang betapa dia menganggap Winter cantik, kamu tidak bisa mengatakan ini adalah sesuatu yang dilakukan dengan polos.”

Lainnya mengecam tindakan Myung Soo sebagai bentuk pelanggaran yang sering terjadi di industri hiburan, “Di sinilah gerakan #metoo dimulai. Aktor/sutradara menulis peran untuk diri mereka sendiri yang memungkinkan mereka mewujudkan fantasi dengan seorang aktris atau selebritis wanita. Tidak masalah jika itu hanya komedi. Setidaknya dia masih bisa menjalaninya. 10% dari fantasi. Ini keji.”

Sementara itu, seorang penggemar lainnya menekankan pentingnya menjaga etika dengan mengatakan, “Ingat, dia bertengkar dengan ISTRInya karena dia terus mengatakan Winter cantik.. dia memiliki seorang PUTRI yang berusia 16 tahun, ini menjijikkan, maafkan aku”

Bagi kalangan muda yang aktif mengikuti perkembangan dunia hiburan, penting untuk memahami batasan antara kekaguman sehat dan obsesi yang tidak pantas. Ketika seorang idola atau selebriti terlalu sering menjadi objek pujian yang berlebihan dari seseorang yang bahkan sudah memiliki pengaruh besar di industri ini, hal tersebut tentu patut diwaspadai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait