Sule Banjir Sindiran usai Curhat 2 Tahun Sepi Job Buntut Tolak Diroasting Kiky Saputri
Instagram/ferdinan_sule/kikysaputri
Selebriti

Sule menuai sindiran usai mengenang pengalamannya yang sempat 2 tahun sepi job imbas menolak diroasting Kiky Saputri. Alhasil, Sule pun malah disindir soal watak aslinya yang membuatnya kurang disukai.

WowKeren - Sule dulunya merupakan salah satu komedian terkenal di Tanah Air. Sayangnya, Sule rupanya pernah mengalami permasalahan terkait profesinya. Ia sempat menuai kritikan pasca menolak keras diroasting oleh Kiky Saputri. Diakui Sule, masalah itu membuatnya sepi job.

"Selama dua tahun saya sepi job, karena saya sempat menolak di-roasting Kiki Saputri yang membuat opini-opini kurang bagus," kata Sule. "Setelah ramai soal saya tolak diroasting, saya dianggap pelawak sombong dan arogan, membuat saya dua tahun sepi job dan banyak nganggur. Karena memang enggak ada callingan job dua tahun ini."

Sule lantas menyangkal jika dia bersikap sombong soal alasannya menolak diroasting. Ayah Rizky Febian ini rupanya sedang ada masalah rumah tangga hingga tak merasa nyaman jika diroasting soal hal-hal pribadi.


"Selama dua tahun menganggur, saya memang banyak masalah sampai dihujat habis-habisan. Itu yang membuat saya drop dan belum siap di-roasting. Namun, malah dicap pelawak arogan dan sombong, padahal mereka enggak tahu kondisi saya saat itu," kata Sule. "Ternyata berpengaruh dengan adanya opini saya gimana-gimana, TV itu enggak mau memakai saya."

Bukan hanya itu, terkuak jika Sule menjuali koleksi mobil mewahnya. Ini karena Sule tak mau terus-terusan hedon dan sekedar pamer harta. "Cuma buat ngeliatin ke orang doang kalau kita punya, Porsche, Mustang, saya jual semuanya. Di rumah tinggal Innova. Jual semua!" kata eks suami Nathalie Holscher itu.

Kisah hidup Sule yang tak terduga ini menuai reaksi dari netizen. Alih-alih bersimpati, netter malah menyindir soal watak asli Sule yang jadi memicu masalah.

"Sule gak lucu kalo sendiri sih, beda sama haji andre yang sendiri pun lucu," kata netter. "Makanya jangan sombong sul, temen" lu yg lain aja masih ke pake di TV😂," tutur netter. "Dulu sule lucu bgt.. tp sejak dia bisa sia2in istrinya.. bukannya menjadi penengah antara istri n anak.. aku jd kurang sreg... istri udah mualaf, hapus tato, tinggal sbg org asing dirumahnya suami.. ditambah suami menganggap istri sbg org asing. Itu sakit sih mnurut aku," tutur netter. "Karma sih menurut aku," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait