Nathalie Holscher Asyik Playdate Bareng Adzam kala Tangis Sule Pecah Singgung Karma
Instagram/nathalieholscher/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher bahagia bermain bersama putranya, Adzam, bak kontras dengan kehidupan Sule. Komedian ternama itu kini menangis pilu karena kesepian dan membahas tentang karma yang menimpanya.

WowKeren - Nathalie Holscher agaknya tetap enjoy menjalani kehidupannya. Menyandang status janda, Nathalie tak terpuruk dan justru tetap bahagia menemani buah hatinya, Adzam.

Tampak dalam foto kala Nathalie sedang playdate bersama Adzam. Wanita yang kembali jadi DJ itu tampak bangga pada sosok Adzam.

Di sisi lain, kehidupan Sule justru kontras dari sang istri. Bergelimang harta, tangis Sule malah pecah kala ia curhat kesendiriannya. Sule pun menyadari jika ini bak karma atas sikapnya di masa lalu pada orangtua. Pasalnya, Sule juga dulunya terlalu sibuk dengan kegiatannya sendiri sampai kurang waktu bersama orangtua.


"Nanti kamu akan merasakan ketika anak-anak sudah punya dunianya, bisa sampai meneteskan air mata," kata Sule pada Raffi Ahmad. "Jadi teringat zaman dulu. Gue ada penyesalan ketika gue waktu kecil gue terlalu sibuk dengan dunia gue sendiri. Jarang ketemu sama orangtua. Dan terbukti, karma itu ada."

Sule lantas membagikan info terkait kesibukan anak-anaknya. Sama seperti Sule, anak-anaknya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah hingga Ferdy Fas saat ini sibuk mengejar karier.

"Dulu gue keluar bukan bandel, gue keluar cari duit buat bisa makan, beli apa," ucap Sule. "Ini semua yang dilakuin Iky. Jangankan Iky, Putri kan di sebelah (rumah), udah punya kesibukan sendiri. Ketika anak-anak sudah mempunyai dunia. Gue sampai bisa meneteskan air mata. Pastilah (kesepian), normal. Sekarang udah mau 2 tahun gue sendiri kan. Si Adzam kan sama mamanya, Rizwan udah main game, udah nyanyi, udah promo ke mana-mana. Ferdi kemarin main film. Aku tuh sendiri di rumah."

Namun, Sule sebagai ayah juga berusaha menghormati kesibukan anak-anaknya. Ia pun memaklumi dan belajar merelakan. Saat ini, Sule mencoba menikmati kehidupan ditemani kucing kesayangannya. Sule juga mengakui jika anak-anak masih tetap meluangkan waktu di momen-momen penting bersamanya.

"Aku tuh sendiri di rumah tuh. Paling ada temen aku yang paling setia itu si Miki," kata Sule perihal sang kucing. "Tapi untungnya momen-momen besar mereka tidak pernah melewati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait