Putra Sule dan Putri Ferry Maryadi Diduga Sudah Jadian Gegara Gelagat di Pesta Ultah
Instagram/neng_risma
Selebriti

Kedekatan Putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy Maryadi di pesta ulang tahun Putra Sule, Rizwan Fadillah menyita perhatian netizen dan mencurigai keduanya sudah jadian.

WowKeren - Putra ketiga Sule, Rizwan Fadillah baru saja merayakan ulang tahun. Rizwan atau yang akrab disapa Njan genap berusia 17 tahun pada 16 Mei 2024 lalu. Njan dan keluarga lantas menggelar pesta ulang tahun sederhana yang dihadiri kerabat dan sahabat dekat saja.

Kehadiran Harleyava Princy Maryadi putri cantik Ferry Maryadi lantas paling mencuri perhatian. Seperti yang diketahui, Njan dan Leya santer diberitakan tengah dekat. Kini muncul dugaan bahwa keduanya sebenarnya sudah berpacaran.

Kecurigaan itu mencuat karena gelagat yang ditunjukkan keduanya saat pesta ulang tahun Njan. Dari beberapa foto dan video yang tersebar, Njan dan Leya tampak sangat akrab. Ibunda Leya eks istri Ferry Maryadi, Risma Nilawati bahkan ikut menemani sang putri di pesta ulang tahun Njan.

Risma ikut menyelamati dan memberi hadiah pada Njan. Sule dan ibu Leya juga terlihat begitu akrab layaknya calon besan. Beredar pula foto ketika Leya secara khusus memberikan ucapan dan doa di depan banyak orang.

Leya tampak berdiri di samping Njan. Adik Rizky Febian itu terlihat salah tingkah kala Leya berbicara di depan para tamu undangan yang hadir di ulang tahunnya.


”Happy birthday anak baiiik πŸ€—πŸ€—πŸ€— @rizwanfadilah.a.s #njan17an #njan17an‼️” tulis Risma lewat akun Instagram pribadinya.

Selain memberikan ucapan di depan banyak orang, Leya juga terciduk sempat berduet nyanyi dengan Njan. Leya juga berbaur dengan Rizky Febian juga Mahalini yang terlihat hadir di pesta ulang tahun Njan.

Bahkan Njan sempat menyuapkan kue ulang tahun ke Leya. Karena kedekatan dan sikap yang diperlihatkan keduanya di pesta ulang tahun itu, muncullah dugaan bahwa Leya dan Njan sebenarnya sudah jadian.

”Leya teh sm njan beneran?” seru netizen. β€œBisa pas gini ya.. anaknya kang sule sma mba minu 😍😍,” goda netizen lain. β€œ@neng_risma cucok banget Leya ama Njan.... Prung ah acc kang @kangferrymaryadi .... ❀️” ujar netter. β€œNjanleya bucin bnget, klo ada jodoh moga jadi pasangan terbaik amiiin,” doa netter lain. β€œKang sule besanan sm kang ferry maryadi,” celetuk warganet. β€œNjanleya tambah bucin klo nanti ada jodoh moga jadi pasangan terbaik amiin,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait