Iis Dahlia Luruskan Tudingan Devano Danendra Rebut Pacar Jefri Nichol
Instagram/isdadahlia/jefrinichol
Selebriti

Iis Dahlia ikut angkat bicara terkait tudingan yang menyebut putranya, Devano Danendra menikung Jefri Nichol. Devano masih diam, begini kata Iis sebagai ibu.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dibuat heboh dengan tudingan Devano Danendra merebut pacar Jefri Nichol, Maria Theodore. Baik Devano maupun Nichol belum angkat bicara terkait tuduhan tersebut.

Namun, Iis Dahlia ibunda Devano sekaligus sosok yang mengenal dekat Nichol ikut angkat bicara. Iis meluruskan fitnahan yang menyebut putranya menikung Nichol. Iis menegaskan tak ada sikut menyikut antara Devano dengan Nichol.

Iis menyebut Nichol dan Devano sudah dekat layaknya adik kakak. Sehingga tak mungkin, Devano dan Nichol berselisih paham hanya karena perempuan. Sedang, Maria sebagai pihak perempuan belum angkat bicara terkait berita yang viral.

”Eh enggak, enggak. Nichol itu abangnya Devano banget,” kata Iis saat menjadi bintang tamu di “FYP” Trans 7. “Gak mungkin.”


Di sisi lain, Iis juga menanggapi tato yang belum lama ini dibuat oleh Devano. Putra bungsu Iis itu memang sempat menuai pro dan kontra dari masyarakat usai ketahuan menato tubuhnya.

Iis sendiri cukup terkejut dan kurang menyetujui keputusan sang putra untuk membuat tato. Namun, apa boleh buat, Devano terlanjur menato tubuhnya. Iis hanya berpesan agar Devano tak menyesal di kemudian hari. Ia juga melarang Devano untuk menambah jumlah tatonya.

”Itulah. Udah gitu banget jelek banget lagi tato nya. Loe tahu gak tato nya apa B 115 SD, nomor mobil gue haha. Kata gue gini ‘dek ngapain sih’,” celetuk Iis. “Dek nanti kamu kalau udah tua nyesel, nanti hapusnya sakit kan. Aku udah ngomong, jangan nambah lagi ya dek.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait