Viral Foto Ayu Ting Ting Pamer Wajah Sembab bak Kuatkan Kabar Putus di Awal Juni
Instagram/muhammad.fardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat terciduk memakai kacamata hitam pada tanggal 4 dan 5 Juni. Akun yang sempat spill isu terkait calon suami Ayu pun sempat mengungkap reaksi atas foto tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih diam seribu bahasa atas kabar dirinya putus dari Lettu Muhammad Fardhana. Di tengah kabar mengejutkan itu, foto-foto Ayu pada awal Juni pun sempat dianalisa oleh akun bu.ustajah.

Akun itu awalnya mengungkap foto Ayu tanggal 4 Juni. Kala itu, Ayu sedang mengisi acara dan memakai kacamata hitam diduga untuk menutupi matanya yang sembab karena menangis.

Instagram

Ayu Ting Ting Diduga Menangis

"Gue, tuh, diceritain agak detail, dan emang ampun, dah, tu lakik. Dah, u catet aja pokoknya orangnya, HINDARIN. Udah gitu tanggalnya emang cocok ama pas Mba Ayu ampe kudu pake kacamata pas suting saking sembabnya. Ayu ni jujur, salah satu artis yang gue suka, lu pada tau wa banyak gedeknya ama artis, tapi dia, ni, banyak yang testimoni emang back, loh. Emang pantesnya dapet yang TERBAIK," kata akun bu.ustajah tersebut.

Sehari setelahnya atau pada 5 Juni, Ayu juga tampak masih memakai kacamata hitam. Akun bu.ustajah kembali melontarkan sindiran diduga buat Dhana karena sudah menyakiti Ayu.


"Mereka putus bukan karena aku, aku cuma butiran debu," kata akun tersebut. "Emang lakinya yang bahlul."

Sementara itu, Ayu sempat pamer video penuh makna pada 12 Juni. Ia bak memperingatkan seseorang untuk berhati-hati dan mengontrol diri. Ayu juga seolah memastikan jika seseorang itu tak akan melihat wanita lain ketika bersamanya.

"Aku sudah memperingatkanmu untuk mengontrol pandanganmu. Kamu tidak akan bisa menghadapi drama dariku. Aku adalah wanita yang cemburuan," demikian terjemahan di video unggahan Ayu. "Aku sudah mengatakan padamu sejak awal kita bertemu. Aku akan membuatmu sedih jika kamu melihat ke arah lain."

Sebelumnya, Ayu sempat tertawa misterius sambil mengungkit jalur langit. Komentar Ayu di postingan kerabat itu lantas dikaitkan dengan kabar putusnya ia dan Dhana. Di sisi lain, ibu sambung, Dhana, Rakaya, melontarkan sindiran soal etika usai mengungkap tak tahu apapun soal kabar putus putranya dan Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait