Suzy dan Park Bo Gum Lagi-Lagi Kompakan Outfit kala Tampilkan Persembahan Spesial
Musik

Suzy dan Park Bo Gum akan muncul di episode terbaru 'The Seasons-Zico's Artist' yang tayang pada Jumat (31/5) ini. Keduanya disebut tampil duet dengan Bo Gum yang memamerkan permainan pianonya.

WowKeren - Bae Suzy dan Park Bo Gum menjadi bintang tamu di episode terbaru "The Seasons-Zico's Artist" yang akan tayang pada Jumat (31/5) minggu ini. Foto-foto keduanya saat berada di acara tersebut beredar luas di media sosial pada Rabu (28/5).

Dalam berbagai foto yang viral, Suzy dan Bo Gum memamerkan tampilan couple yang memadukan warna putih dan gading. Kedua aktor papan atas itu melakukan fan service spesial di depan penonton dengan melakukan banyak pose seperti. Keduanya juga tak berhenti memamerkan senyum ceria di hadapan para penggemar.

Menurut ulasan penonton, keduanya tampil duet hari itu. Bo Gum disebut bahkan memamerkan permainan pianonya yang tak perlu diragukan lagi. Sementara Suzy menyumbangkan suara merdunya untuk menghibur para penggemar yang hadir.

Sayangnya, tak diketahui lagu apa yang dibawakan oleh keduanya. Kemungkinan, mereka berdua menyanyikan lagu yang ditulis langsung oleh Bo Gum. Lagu ini juga ditampilkan oleh keduanya dalam film "Wonderland", di mana Suzy dan Bo Gum beradu akting menjadi sepasang kekasih.


Suzy dan Park Bo Gum Lagi-Lagi Kompakan Outfit kala Tampilkan Persembahan Spesial

Source: X

Dalam konferensi pers awal bulan Mei lalu, Bo Gum sempat menceritakan proses kreatifnya dalam menulis lagu tersebut. Bintang drama "Reply 1998" ini mengaku cukup kilat dalam menyusun lagu itu.

"Itu adalah adegan yang dibuat sehari sebelum syuting. Sutradara menyarankan, 'Bagaimana kalau (kamu dan Suzy) bernyanyi bersama? Ingin mencoba menulis liriknya?' Jadi, setelah menyelesaikan syuting hari itu, aku pergi ke kamarku dan memainkan ukulele sambil menulis lirik, lalu menyanyikannya bersama Suzy keesokan harinya," ungkap Bo Gum kala itu.

Terlepas dari lagu apa yang nantinya akan dibawakan Suzy dan Bo Gum, penggemar mengaku sangat senang melihat mereka berdua kembali tampil bersama. Terlebih dengan outfit yang senada layaknya pasangan kekasih sungguhan. Sebelumnya, mereka berdua juga sempat menjadi sorotan karena memakai outfit matching dalam sesi konferensi pers.

"Ah sial, mereka terlihat serasi bersama," komentar netter. "Aku sangat menantikan penampilan duet mereka berdua," sahut yang lain. "Silakan pacaran saja kalian," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait