Jennie BLACKPINK Terciduk Rekaman di Studio Musik Bareng Produser Dem Jointz
Instagram/jennierubyjane/demjointz
Musik

Jennie dicurigai tengah melakukan rekaman untuk album comeback terbarunya dengan dibantu produser Dem Jointz. Yang mana produser ini adalah orang di balik kesuksesan lagu BTS, IVE, hingga aespa.

WowKeren - Jennie dilaporkan telah tiba di Los Angeles, Amerika Serikat sejak semalam, Kamis (30/5). Lalu pada hari ini, Jumat (31/5), member BLACKPINK itu terciduk sedang berada di sebuah studio musik bersama salah satu produser ternama, Dem Jointz.

Informasi itu didapat setelah video yang memperlihatkan dirinya berada dalam studio musik bersama produser Dem beredar luas di media sosial. Dalam video, Jennie tampak menari menggoyangkan tubuhnya kala mendengar musik yang disetel. Begitu pula dengan produser Dem yang juga terlihat asyik menari.

Tidak hanya berdua, Jennie dan sang produser musik juga ditemani oleh beberapa orang lain. Wajah Jennie terlihat ceria seperti biasa. Ia langsung menolehkan pandangannya ke arah kamera setelah sadar jika aksinya diabadikan oleh salah satu orang yang berada di sana.

Jennie BLACKPINK Terciduk Rekaman di Studio Musik Bareng Produser Dem Jointz

Source: X


Video ini pun disambut dengan antusias oleh para penggemar. Mereka yakin jika Jennie saat ini tengah mempersiapkan album comeback-nya yang rencananya akan rilis pada tahun 2024 ini. Untuk tanggal pastinya, Jennie maupun pihak agensi belum mengungkapkannya secara resmi.

"Sepertinya ini berhubungan dengan album comeback-nya," komentar fans. "OMG, Jennie akan segera kembali merilis albumnya," imbuh lainnya. "Album kali ini akan menjadi kolaborasi yang terbaik," tutur akun lain.

Sebagai informasi, nama Dem Jointz sendiri sudah tidak asing di kalangan idol K-Pop. Ia adalah orang di balik kesuksesan beberapa lagu hits para idol K-Pop. Mulai dari "Run BTS" milik BTS, "Supernova" milik aespa, "Heya" milik IVE, hingga sejumlah hits milik NCT.

Sedangkan studio musik yang digunakan Jennie sebagai tempat untuk rekaman, kabarnya juga pernah dipakai oleh mendiang legenda pop dunia, Michael Jackson. Studio bernama Westlake yang berlokasi di Los Angeles juga pernah dipakai sejumlah musisi papan atas Hollywood lainnya seperti Rihanna dan The Weeknd.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait