Potret Jennie BLACKPINK & Aktor Tiongkok Edison Chen Tuai Beragam Reaksi
Instagram/jennierubyjane/edisonchen
Selebriti

Foto Jennie dan Edison muncul secara mencolok di banyak media online Tiongkok seperti China Times, HK01, ET Today, TVBS. Netizen Tiongkok menuliskan beragam komentar.

WowKeren - Jennie membagikan video iklan untuk merek pakaian olahraga terkenal Adidas di Instagram pada Jumat (21/6). Namun, penggemar salah fokus melihat potret member BLACKPINK ini bersama aktor Tiongkok, Edison Chen.

Jennie dan Edison terlihat cukup akrab di postingan tersebut. Sang idol bahkan menandai akun Instagram Edison. Segera setelah postingan ini, topik "Jennie berfoto dengan Edison Chen" menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicari di Weibo.

Foto itu juga muncul secara mencolok di banyak media online Tiongkok seperti China Times, HK01, ET Today, TVBS. Netizen Tiongkok menuliskan beragam komentar mulai dari kaget sekaligus penasaran dengan hubungan kedua selebriti itu.

Selain itu, penampilan Edison yang berbeda drastis juga turut dibicarakan. Banyak yang menyayangkan Edison yang terlihat kurus dan tua, meski usianya di bawah 44 tahun. Sebaliknya, Jennie mendapat banyak pujian atas penampilannya.


Foto Jennie BLACKPINK & Aktor Tiongkok Edison Chen Tuai Beragam Reaksi

Source: Naver

"Apakah mereka benar-benar mengenal satu sama lain?[sic!]," tulis seorang netizen. "Jennie sangat cantik. Kombinasi yang tidak biasa[sic!]," tambah yang lain. "Foto ini terlihat seperti ayah dan anak[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Kalau gak disebutkan bahwa itu adalah Edison Chen, aku akan mengira itu orang lain. Dia sangat tampan ketika dia masih muda[sic!]," imbuh lainnya. "ukankah Edison Chen sudah bertambah tua? Dia tampak agak tua dan lelah," lanjut netizen lain.

Jawaban atas rasa penasaran publik adalah Jennie dan Edison Chen memiliki hubungan kerja. Menurut TVBS, Jennie merupakan duta global untuk merek Adidas. Merek itu juga bekerja sama dengan perusahaan fashion yang didirikan oleh Edison Chen.

Jennie dipilih untuk syuting iklan demi kesepakatan ini. Kedua selebriti itu bisa berfoto bersama di balik layar proses syuting. Edison juga memposting foto bersama idol K-pop itu di Instagram pribadinya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait