Interaksi Gemas Jennie BLACKPINK dan Billie Eilish Picu Dugaan Kolaborasi di Album Baru
Instagram/jennierubyjane/billieeilish
Musik

Memamerkan persahabatan mereka, Jennie BLACKPINK dan Billie Eilish diduga ngode soal karya mereka mendatang. Benarkah akan ada kerja sama di antara mereka?

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini terlibat interaksi menggemaskan dengan Billie Eilish. Obrolan mereka berdua membuat fans menduga adanya kolaborasi untuk album mendatang.

Pada Selasa (18/6/2024, Jennie mewawancarai Billie di acara “Hit Me Hard And Soft Spotify di Seoul, Korea”. Namun selama wawancara, keduanya ngobrol bak teman akrab di tengkrongan.

Selama bercakap-cakap, Jennie dan Billie mempelajari segala macam topik bersama. Mereka bahkan dibuat tersipu satu sama lain dan memberikan pujian pada saling menantikan karya mendatang.

Hingga pada satu titik, Jennie diduga membocorkan tentang proyeknya mendatang lewat obrolannya dengan Billie. Pasalnya, Billie mengatakan bahwa lagu yang dikerjakan Jennie adalah favoritnya.

“Apa lagu favoritmu?” tanya Jennie, yang selagi Billie berpikir menambahkan, “Mungkin BLACKPINK…?”

Interaksi Gemas Jennie BLACKPINK dan Billie Eilish Picu Dugaan Kolaborasi di Album Baru

Source: X


Menanggapi sikap Jennie, tawa Billie pun meledak. Mereka tertawa bersama sambil berpegangan tangan, menunjukkan sikap akrab layaknya teman.

“Aku cuma bercanda!” seru Jennie.

“Musikmu yang akan datang, yang sedang kamu kerjakan sekarang,” ujar Billie.

Jawaban Billie ini pun menuai perhatian penggemar. Selain banyak yang bersorak tentang betapa lucunya kedua bintang pop itu, tidak sedikit pula yang menduga bahwa mereka sedang mengerjakan sesuatu bersama.

"DIA FLIRTING DIA PENGGODA," kata salah satu netizen. "Sial, dia halus banget ngerayunya," sahut netizen lain. "TUNGGU APAKAH MEREKA AKAN MERILIS LAGU??" imbuh yang lain.

"Ya ampun, Jennie adalah seorang pelawak kecil, mengapa aku sendirian di sofa, berseri-seri seperti seorang ibu yang bangga," komentar seorang netizen. "Mereka gemes banget," sambung netizen yang lain. "Kenapa kok rasanya Billie akan jadi bagian dari album Jennie," ujar lainnya.

Selain itu, Jennie juga memberikan rekomendasi makanan Korea. Salah satu yang sangat diinginkan Jennie agar dicoba Billie adalah bimbimbap.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait