BCL Ketahuan Naik Pesawat Bareng Tiko usai Suami Dipolisikan Eks Istri Terkait Penipuan
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari dilaporkan eks istri ke polisi terkait kasus dugaan penipuan atau penggelapan bernilai fantastis Rp 6,9 miliar.

WowKeren - Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan sang suami, Tiko Aryawardhana tengah diterpa berita kurang sedap. Tiko kabarnya telah dilaporkan oleh sang eks istri ke polisi terkait kasus Dugaan Penipuan atau Penggelapan bernilai fantastis, Rp 6,9 miliar.

Eks istri Tiko yang berinisial AW telah mempolisikan suami BCL ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar itu dibenarkan oleh kuasa hukum AW, Leo Siregar. Rupanya, AW telah mempolisikan Tiko sejak 2022 lalu, tetapi kasus ini baru dinaikkan statusnya ke penyidikan pada Februari 2024.

Dari keterangan yang disampaikan Leo, AW mulanya mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya pada 2015 silam. AW dikatakan sebagai pihak yang melakukan pemodalan penuh atas bisnis tersebut. Di perusahaan itu, AW menjabat sebagai komisaris, sedang Tiko merupakan direktur.

”Klien kami dan Tiko mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Di mana pada saat itu klien kami menjadi komisaris, sementara Tiko menjadi direktur. Tapi untuk modal perusahaan, semuanya dari klien kami,” terang Leo.

AW kemudian mempercayakan seluruh urusan operasional kepada Tiko. Namun, ia terkejut kala Tiko di tahun 2019 ingin menutup bisnis mereka karena tak bisa membayar uang sewa. “Klien kami tahunya usaha lancar, tapi kok tiba-tiba di 2019 Tiko bilang usaha mau tutup karena tidak kuat bayar sewa. Loh, ini kan aneh,” jelas Leo.


Setelah AW melakukan audit, ia menemukan adanya kejanggalan soal dana sebesar Rp 6,9 miliar. AW dikatakan tak mendapat kejelasan atau penyelesaian atas masalah itu dan memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

”Klien kami melakukan audit investigasi melalui auditor independen dan didapatkanlah temuan perihal penggunaan dana sebesar Rp 6,9 miliar yang tidak jelas peruntukkannya. Dan karena tidak ada itikad baik dari yang bersangkutan untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan, maka kemudian klien kami melaporkan peristiwa ini ke kepolisian,” kata Leo.

Photo-Instagram

BCL dan Tiko Naik Pesawat

Terkait laporan AW tersebut, baik BCL maupun Tiko belum buka suara. Namun, BCL dan Tiko terciduk tengah pergi memakai pesawat. Hal itu diketahui dari dua Story Instagram yang dibagikan oleh BCL.

Sayangnya, tak diketahui pasti kemana pasangan itu akan pergi. Pasalnya, BCL juga tak mengungkap jelas destinasi yang bakal mereka tuju. “Mau kemana ya,” seru BCL seraya menandai akun Instagram sang suami.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait