Suho EXO Komentari Kemampuan Akting Lim Ji Yeon di 'The Glory'
Instagram/kimjuncotton/limjjy2
TV

Suho kini masih menyapa penonton lewat aktingnya sebagai pemain utama dalam 'Missing Crown Prince'. Sang idol aktor memerankan karakter Putra Mahkota bernama Lee Geon.

WowKeren - Suho menjadi bintang tamu di channel YouTube 1theK Originals pada Senin (3/6). Salah satu hal yang dibahas member EXO ini rupanya adalah pertemanannya dengan Lim Ji Yeon. Suho juga mengomentari akting sang aktris di "The Glory".

Suho awalnya kalau dirinya berteman dengan orang-orang kelahiran 1990, padahal dirinya lahir pada 1991. "Aku lahir di bulan Mei, tapi aku bersekolah lebih awal. Aku bersekolah dengan orang yang lahir pada tahun 1990," ungkap Suho.

Karena Ji Yeon lahir tahun 1990, maka ia dan Suho satu angkatan di Korea National University of Arts. Kedua bintang ini saling memberikan dukungan untuk proyek satu sama lain. Suho mengakui menyaksikan akting Ji Yeon di "The Glory".

Terkait kemampuan akting Ji Yeon, Suho dengan bangga berkomentar, "Aku sungguh memberinya tepuk tangan." Pelantun lagu "Love Shot" ini lantas ditanyai apakah Ji Yeon memiliki kepribadian yang sama dengan karakter Park Yeon Jin di "The Glory".


Suho EXO Komentari Kemampuan Akting Lim Ji Yeon di \'The Glory\'

Source: YouTube

"Antara Ji Yeon dan Yeon Jin? Dalam kehidupan aslinya? Kalau aku bilang mereka sama, kalau aku bilang (kepribadian Yeon Jin) itu seperti Ji Yeon, dia bisa mendapat masalah karena itu," jawab Suho. Ia menegaskan kalau Ji Yeon berbeda drastis dari Yeon Jin.

Suho mengungkap kalau Ji Yeon adalah orang yang sangat baik. "Sangat berbeda. Itu sangat berlawanan. Itu semua 200 persen akting. Ji Yeon bukan tipe yang suka mengumpat. Dia sangat baik," puji pelantun lagu "Growl" tersebut.

Di sisi lain, Suho kini masih menyapa penonton lewat aktingnya sebagai pemain utama dalam "Missing Crown Prince". Ia memerankan karakter Putra Mahkota Lee Geon yang kini diturunkan jabatan menjadi Pangeran Agung Soosung setelah gagal membersihkan namanya.

Sementara itu, Suho belum lama ini juga merilis album solo bertajuk "1 to 3". Segera setelah rampung syuting "Missing Crown Prince", sang idol akan mulai menjalani tur solo "SU:HOME" ke berbagai negara termasuk Indonesia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait