Momen Belle Kiss of Life Kabur dan Histeris Gegara Suho EXO Viral
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Belle Kiss of Life adalah seorang EXO-L sejak kecil. Ketika akhirnya bertemu dengan Suho, sang leader EXO, putri penyanyi Shim Sin itu malah kabur dari idol favoritnya.

WowKeren - Belle Kiss of Life dipertemukan dengan Suho EXO dalam program di YouTube KODE. Setelah berbagi pesan anonim, mereka akhirnya menunjukkan identitas masing-masing.

Pada Selasa (11/6/2024), potongan video Belle histeris saat bertemu Suho dibagikan ulang di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali. Padahal, video itu belum ada 24 jam diunggah.

Dalam video tersebut, Suho dan Belle mulai melihat ke balik backdrop satu sama lain. Ketika menyadari siapa yang ada di sana, Belle menutup wajahnya dan berteriak histeris.

Saking tidak tahu harus berbuat apa, Belle sampai lari ke arah pintu untuk kabur dari Suho. Karena begitu menyukai EXO, ia sampai tidak bisa berbuat apa-apa ketika bertemu secara langsung.


Momen Belle Kiss of Life Kabur dan Histeris Gegara Suho EXO Viral

Source: X

Apalagi, Belle rupanya tidak pernah menemui idol mereka secara langsung dalam sebuah konser. Ia mengaku pada Suho bahwa dirinya tidak punya uang saat masih kecil.

Segera setelah video ini beredar, penggemar dibuat gemas oleh interaksi Suho dan Belle. Sikap Belle mengingatkan fans saat Tsuki Billlie untuk pertama kalinya bertemu Joy Red Velvet. Penggemar grup lain pun berharap akan ada lebih banyak konten serupa karena sangat menyenangkan untuk ditonton.

"Fakta bahwa dia bilang pada Suho bahwa dia belum pernah mendatangi konser exo karena dia bokek ketika dia masih muda," kata salah satu netizen. "Reaksi belle sangat tulus seolah dia benar-benar memenangkan ini sebagai penggemar," sahut netizen lain. "Belle berusaha melarikan diri seperti yang dilakukan Tsuki saat melihat Joy," imbuh yang lain.

"Aku baru saja menontonnya hari ini, mereka sangat imut dan lucu dan aku menyukai reaksinya ketika dia mengetahui siapa orang itu sksjsk," komentar seorang netizen. "Saya suka bagaimana mereka terus mengundang idola yang salah satu penggemar beratnya, reaksinya selalu lucu," sambung netizen yang lain. "Inilah yang aku sebut sebagai fangirlisme sejati, omfgg karena sebenarnya aku bahkan tidak tahu harus berbuat apa untuk mendapatkannya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait