Casting Kim Yoo Jung & Kim Young Dae Bintangi 'Dear X' Buat Kaget
Naver
TV

'Dear X' merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drama ini akan mengikuti kisah Baek Ah Jin, yang memperoleh kesuksesan dengan memanfaatkan orang lain

WowKeren - Kim Yoo Jung kini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama bertajuk "Dear X". Jika setuju, aktris kelahiran tahun 1999 ini akan berperan sebagai karakter utama bernama Baek Ah Jin, wanita yang memiliki gangguan kepribadian antisosial.

Usai casting Yoo Jung diumumkan, kini media Korea mengabarkan bahwa Kim Young Dae diincar menjadi salah satu pemain utama pria "Dear X". Namun, tidak diungkap peran apa yang kemungkinan akan dimainkan Young Dae jika setuju nanti.

Kabar casting Yoo Jung dan Young Dae membintangi "Dear X" ini ramai menuai perbincangan warganet. Banyak yang mengatakan Yoo Jung adalah casting sempurna untuk karakter Ah Jin. Namun, banyak yang kaget dan tidak menyangka sang aktris dipasangkan dengan Young Dae.

"ABSOLUTELYYY, DIDN'T EXPECTTTT, bjirr jd kangen sh**ting star[sic!]," tulis seorang warganet. "Woaah goodluck guys, tp msih ga nyangka pairingny ini[sic!]," tambah yang lain. "BZIRRRRRR BOLEH BANGET INI PAIRINGNYA[sic!]," sahut warganet lainnya.


Di sisi lain, "Dear X" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drama ini akan mengikuti kisah Ah Jin, yang memperoleh kesuksesan dengan memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Wanita itu akan menjadi aktris terkenal, tetapi berakhir jatuh dari puncak. Selain menggambarkan dua sisi kepribadian Ah Jin, "Dear X" juga bakal menggambarkan kisah cintanya dengan pria yang berada di sisinya.

Jika sesuai dengan kisah webtoonnya, akan ada 5 cowok yang menyukai Ah Jin. Kini, warganet pun penasaran siapa lagi jajaran aktor muda yang diincar membintangi "Dear X" bersama Yoo Jung. Warganet bahkan sudah menyebutkan nama-nama aktor yang mereka harapkan seperti Hwang In Yeop, Lomon, Moon Sang Min hingga Ryeoun.

Sementara itu, "Dear X" akan digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang sebelumnya sukses menggarap "Dream High", "School 2013", "Descendants of the Sun" dan "Guardian: The Lonely and Great God". Sedangkan, naskahnya dikerjakan oleh penulis Choi Ja Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait