Kim Yoo Jung Bikin Kaget usai Tampil di Depan Publik Lebih Dewasa daripada Biasanya
Instagram/awesome_ent_official
Selebriti

Sebagai mantan aktris cilik, Kim Yoo Jung mendadak menjadi sorotan berkat penampilannya yang lebih dewasa dan memesona saat muncul di depan publik baru-baru ini.

WowKeren - Kim Yoo Jung baru-baru ini membuat kemunculan publik yang menghebohkan saat mengunjungi toko utama Lotte Department Store. Penampilan bintang "My Demon" itu pun dengan cepat menyedot atensi publik.

Pada Minggu (26/6/2024), Yoo Jung tiba di sebuah departement store di Seoul untuk merayakan peluncuran koleksi terbaru dari merek artis makeup asal Inggris, Charlotte Tilbury. Dengan mengenakan gaun pink berpotongan rendah dan riasan yang anggun, bintang drama 'My Demon' ini memancarkan daya tarik yang indah.

Selama acara, Yoo Jung terlihat asyik berinteraksi dengan pelanggan, bahkan mencoba beberapa produk andalan dari koleksi "Pillow Talk'"terbaru. Pesonanya yang dewasa dan penampilan rambut yang lebih bervolume berhasil membuat banyak orang terpana.

Sebelum ini, Yoo Jung juga menjadi sorotan karena menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Bukan hanya penampilan cantik, welas asihnya turut meluluhkan banyak orang.

Pada bulan Februari, dia menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1,17 miliar) untuk mendukung anak-anak penderita kanker dan leukemia. Ini bukan kali pertama Yoo Jung terlibat dalam kegiatan filantropi, mengingat rekam jejaknya yang telah sering berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial sejak usia dini.


Sementara itu, Yoo Jung telah menghibur pemirsa dengan peran utama dalam beberapa karya. Terbaru, ia membintangi drama SBS "My Demon" yang tayang akhir 2023 dan juga tampil dalam serial Netflix "Chicken Nugget".

Belum lama ini, Yoo Jung sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam serial roman adaptasi webcomic '"Dear X" bersama aktor Kim Young Dae. Drama ini dikabarkan akan segera memulai produksinya.

Seperti diketahui, Yoo Jung, yang memulai karirnya sebagai model iklan pada usia empat tahun, telah menjadi salah satu aktris anak-anak yang paling dicari di Korea. Kepiawaiannya dalam berakting terlihat dalam berbagai drama populer seperti "Dong Yi", "Moon Embracing the Sun", dan "Love in the Moonligh"'

Dengan julukan 'Nation's Little Sister' dan 'Sageuk Fairy', Yoo Jung telah berhasil memikat hati para penggemar dari berbagai generasi.

Tak hanya bidang akting, Kim Yoo Jung juga aktif dalam dunia mode dan kecantikan. Kehadirannya dalam peluncuran produk Charlotte Tilbury tak hanya sebagai wajah cantik, tetapi juga sebagai contoh nyata dari transformasi dan pertumbuhan pribadi. Riasan yang dikenakannya menggunakan 'Hollywood Flawless Filter' dan 'Airbrush Flawless Finish' powder sukses menciptakan tampilan 'Summer MLBB' (My Lips But Better) yang menawan.

Dengan semua transformasi dan pencapaiannya, Kim Yoo Jung terus membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang muda paling menjanjikan dalam industri hiburan Korea. Penampilannya yang anggun dan kepeduliannya terhadap sesama menjadikannya panutan bagi generasi muda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait