Ruben Onsu Dicari kala Sarwendah Rayakan Ultah Anak Bareng Jordi Onsu dan Betrand Peto
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah kompak menyiapkan kejutan ulang tahun untuk kedua putrinya, Thalia dan Thania bersama Jordi Onsu, Betrand Peto dan keluarganya. Keberadaan Ruben Onsu ikut dicari usai tak terlihat.

WowKeren - Putri cantik Ruben Onsu dan Sarwendah, yakni Thalia serta Thania tengah merayakan ulang tahun hari ini, Rabu (5/6). Diketahui, kedua adik perempuan Betrand Peto itu memang lahir di tanggal yang sama.

Karena itu, Sarwendah selalu merayakan ulang tahun kedua putrinya secara bersamaan. Seperti yang terlihat di media sosial, Sarwendah hari ini, tepatnya saat tengah malam telah mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk kedua putrinya.

Sarwendah memberi kejutan untuk Thalia dan Thania bersama keluarganya. Terdapat adik Ruben, Jordi Onsu, Betrand, adik Sarwendah dan kedua orangtuanya dalam kesempatan tersebut.


”Happy Birthday putriku Thalia dan Thania, bunda sayang sekali sama kalian, doa selalu yang terbaik buat kalian, menjadi terang buat orang banyak, apa yg diinginkan bisa terwujud, semoga bunda bs selalu menjaga kalian. AminnπŸ₯°πŸ™πŸ’– P.S : Thalia dan Thania minta disurprise tengah malam dan Nia sudah doa semoga dia gak nangis dan bisa melek pas disurprise in, gemoyyu🀭🫣 #SW #Sarwendah #ThaliaThaniaBirthday,” tulis Sarwendah lewat akun Instagram pribadinya.

Kekompakan Sarwendah bersama Jordi, Betrand dan keluarganya langsung menuai reaksi haru dari warganet. Namun, tak sedikit pula yang mencari keberadaan Ruben lantaran tak terlihat di foto yang dibagikan Sarwendah.

Photo-Instagram

Ruben Onsu Antar Sekolah dan Beri Hadiah ke Kedua Putrinya

Namun, dipantau dari Story Instagram pribadinya, Ruben tampak telah menyiapkan kado ulang tahun berukuran jumbo untuk kedua putrinya. Ia juga rajin mengantarkan kedua putrinya pergi ke sekolah.

”Buat yg nanyain ayahnya udh ya jgn komentar yg macam2 kita kan gak tau apa yg terjadi di keluarga mereka ,tapi kita tau ayahnya juga sangat sayang pada anak2 nya dan mungkin ayah nya juga punya cara tersendiri utk memperingati moment bahagia kedua princess nya ,kita sebagai fans cukup mendoakan semoga mereka bisa seperti dulu lagi berkumpul bersama berlima & bahagia πŸ™πŸ™πŸ™,” terang fans. β€œKoq sekarang gak pernah post ayah ruben, berarti berita yg beredar bener yahh.. πŸ˜”,” tanya netizen. β€œRuben benerΒ² ga ada di moment seperti ini ya :(, semoga baik2 saja kalian,” ucap netter. β€œPlis cuma tanya , kenapa tiap momen dan foto ayah ga pernah keliatan ya ?” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait