Ruben Onsu dan Sarwendah Sehati Pamer Sikap So Sweet usai Diisukan Bakal Cabut Gugatan Cerai
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menunjukkan sikap uwu via video call bareng anak-anak mereka. Sikap kompak keduanya ini terkuak setelah muncul kabar Ruben berniat mencabut gugatan cerai atas Sarwendah.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menunjukkan kekompakan mereka. Baik Ruben dan Wendah tampak tersenyum tulus saat video call bersama anak-anak mereka, Betrand Peto, Thalia Onsu dan Thania Onsu.

Tak cuma itu, Wendah juga menyelipkan panggilan spesial buat Ruben layaknya family goals. "Hai ayah," ucap Wendah di sela video call Ruben ketika liburan bareng anak-anak di Korea Selatan.

Instagram

Aksi Video Call Ruben-Wendah

Keakraban Ruben dan Wendah ini bak menguatkan dugaan soal sang artis berniat mencabut gugatan cerai. Adapun, dugaan ini awalnya muncul lantaran pihak pengacara Ruben, Minola Sebayang, mengisyaratkan jika komunikasi antara kliennya dan Wendah masih tetap terjalin dengan baik. Sedangkan soal peluang untuk rujuk, Minola tak bisa menjawab dengan pasti. Ia hanya mengungkap jika segala sesuatu bisa saja terjadi.


"Tadi udah ngomong tuh, masih sering video call, masih bagus lah ya," terang Minola. "Apapun bisa terjadi, namanya hidup kan, saya enggak bisa bilang apa-apa."

Saat ini, Minola menyebut jika nantinya segala sesuatu akan disampaikan secara terbuka jika sudah tiba waktunya. "Makanya saya bilang nanti pada waktunya saya akan sampaikan semua terbuka tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," kata Minola.

Sementara itu, Betrand sebagai anak, sempat ungkap pesan haru di tengah proses cerai Ruben dan Wendah. Betrand pun tulus mengungkap rasa sayang buat ayah ibunya.

"Onyo cuman mau bilang terima kasih sama ayah dan bunda. Udah sayang sama Onyo selama ini," kata Betrand. "Udah jadi guru terbaik untuk Onyo selama ini. Yang selalu ingetin Onyo kalau Onyo ada salah."

Ia juga meminta maaf jika ada salah dan berjanji memberikan yang terbaik pada keluarga. "Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik untuk ayah bunda. Tapi, Onyo janji akan melakukan yang terbaik agar ayah bunda bahagia," kata Onyo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait