Ruben Onsu Beri Reaksi Makjleb soal Isu Cabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah
Selebriti

Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang, soal reaksi kliennya soal isu cabut gugatan cerai terhadap Sarwendah. Tak cuma itu, Minola juga menegaskan soal dugaan HOAX dan menyentil pihak yang menggoreng informasi itu.

WowKeren - Ruben Onsu sempat diisukan berniat mencabut gugatan cerai terhadap Sarwendah. Kabar burung itu mencuat lantaran Ruben masih tetap menjalin hubungan baik dengan sang istri.

Di sisi lain, Ruben lewat pengacaranya, Minola Sebayang, justru mengungkap reaksi tak terduga. Ruben rupanya malah menganggap isu tersebut sebagai hal gila.

"Waktu informasi itu beredar, ketika saya tanya, jawaban Ruben cuma, 'Gila ya', gitu aja," kata Minola. "Nanti pada waktunya, semua saya jelaskan sampai tuntas."

Minola juga mempertanyakan asal muasal isu tersebut. Ia menegaskan jika kabar itu diduga hoaks lantaran tak keluar dari perkataannya ataupun Ruben.

"Itu info dari mana? Kami tidak tahu soal cabut-mencabut itu," ujar Minola. "Kalau infonya bukan dari Ruben atau saya, berarti info itu dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya apa tidak? Kalau kami saja tidak tahu, ya berarti hoaks."


Minola juga menyentil kemungkinan ada pihak lain yang ingin menggoreng berita itu. "Ya tanggapannya pasti ada orang lain yang di luar kami yang suka menggoreng berita kan gitu atau suatu informasi. Karena kami tidak tahu tentang cabut-mencabut," kata Minola.

Sebelumnya, Minola membeberkan jika Ruben tetap menjalin hubungan baik dengan Wendah. Keduanya masih menyempatkan video call bersama anak-anak.

"Tadi udah ngomong tuh, masih sering video call, masih bagus lah ya," terang Minola. "Apapun bisa terjadi, namanya hidup kan, saya enggak bisa bilang apa-apa."

Minola juga membeberkan jika nanti akan ada saatnya Ruben buka suara. Saat ini, Ruben masih fokus dengan urusan pekerjaan dan belum bicara apapun perihal gugatan cerainya terhadap Sarwendah.

"Makanya saya bilang nanti pada waktunya saya akan sampaikan semua terbuka tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," kata Minola. "Karena klien kami belum ingin diganggu pikirannya dengan hal-hal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait