Ruben Onsu Pamer Momen Video Call Bareng Sarwendah di Tengah Proses Cerai
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu membagikan momen langka ketika dirinya melakukan video call bersama Sarwendah di tengah proses cerai. Terungkap keakraban keduanya di momen tersebut.

WowKeren - Sarwendah dan ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania diketahui tengah berada di Korea Selatan. Menariknya, Ruben Onsu yang tak ikut dalam perjalanan tersebut terlihat rutin memantau aktivitas anak dan istrinya.

Ruben bahkan memperlihatkan momen ketika dirinya melakukan panggilan video bersama Sarwendah juga ketiga anaknya. Ruben mengabadikan momen itu dan mengunggahnya ke Story Instagram.

Ruben terlihat senang sepanjang melakukan panggilan video dengan keluarganya. Begitu juga dengan Sarwendah yang nampak semringah ketika berbincang di telepon bersama sang suami. Wajah ketiga anak Ruben juga tampak senang ketika mengabarkan keseruan mereka pada sang ayah.

Photo-Instagram

Ruben Onsu Pamer Momen Video Call bersama Sarwendah dan Anak


Ruben agaknya tak bisa ikut dalam kesempatan itu lantaran tengah sibuk bekerja. Diketahui, Sarwendah terbang ke Korea guna berlibur sekaligus melakukan operasi plastik. Kabar Sarwendah menjalani oplas diketahui dari perubahan wajah yang ia tunjukkan ke Instagram. Diketahui, artis berdarah Tionghoa itu melakukan oplas bersama sang adik, Wendy.

Di sisi lain, Sarwendah dan Ruben diketahui tengah berada dalam proses perceraian. Ruben lah yang diketahui lebih dulu melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian Ruben dengan Sarwendah rencananya bakal digelar pada 9 Juli mendatang.

Sayangnya, sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Ruben menggugat Sarwendah. Namun, kuasa hukum keduanya memastikan bahwa komunikasi Sarwendah dan Ruben masih terjalin baik.

Omongan kedua pengacara artis ini ternyata terbukti lewat momen video call yang dibagikan Ruben. Momen itu menjadi bukti bahwa keduanya masih berhubungan baik meski tengah proses cerai. Publik pun berharap pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu membatalkan niatan keduanya untuk berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait