Pinggang Semut Winter aespa kala Bawakan 'Supernova' Buat Fans Ngeri
Instagram/imwinter
Musik

Winter seketika jadi bahan gosip warganet di media sosial karena penampilannya di konser K-Wave akhir pekan lalu. Fans dan netter salfok dengan tubuh kurus Winter, terutama pinggangnya.

WowKeren - Winter ramai dikhawatirkan oleh para penggemar setelah video singkatnya tampil di konser populer K-Wave akhir pekan lalu mendadak viral. Hal itu dikarenakan tubuh member aespa ini terlihat kurus, terutama pada bagian pinggang yang sampai membuat netter tak habis pikir.

Dalam video, Winter hanya tampil bersama Karina dan Giselle lantaran Ningning mengalami gejala dehidrasi dan kelelahan selama rehearsal, sehingga terpaksa absen. Meski hanya tampil bertiga, tapi Winter cs tetap berhasil memukau para penonton dengan membawakan salah satu lagu terbaru mereka, "Supernova".

Selama acara, visual dan keterampilan menari Winter tampak mencolok hingga memikat penonton. Mengenakan celana jins pendek yang dipadu dengan atasan unik, pinggang ramping Winter terlihat menonjol. Pilihan pakaiannya semakin mempertegas tubuhnya yang kurus, membuat para penggemar dan netizen terkagum-kagum sekaligus merasa ngeri.

Pinggang Semut Winter aespa kala Bawakan \'Supernova\' Buat Fans Ngeri

Source: X


Tak ayal penampilan Winter di atas panggung tersebut langsung menjadi topik pembahasan hangat warganet di berbagai platform media sosial. Mereka membicarakan perihal pinggang super kecil milik Winter. Tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai pola makan Winter karena tubuh sang idol selalu terlihat kurus sejak debut.

"Winter secara konsisten sangat kurus sejak debutnya. Dia sedikit berisi beberapa waktu lalu karena sakit, tapi dia secara alami kurus. Sepertinya dia makan dengan baik juga, tapi tubuhnya memang ramping," ujar netter. "Bukan hanya karena dia kurus, tapi Winter memiliki bentuk tubuh tertentu, yang membuat pinggangnya terlihat sangat kurus, bukan?" sahut yang lain.

"Meskipun dia tetap terlihat cantik dalam kondisi apa pun, tapi aku berharap Winter makan lebih banyak," imbuh lainnya. "Apakah dia makan dengan baik selama ini? Pinggangnya begitu kecil," tutur warganet. "Dia terlihat baik-baik saja meskipun kurus, kuharap benar begitu," pungkas akun lain.

Dalam kanal YouTube "Piggyego", Winter sempat buka-bukaan soal kebiasaan makannya. Pengakuan Winter ini sempat membuat rekan satu grupnya, Karina dan Yoo Jae Seok terkejut. Pasalnya, Winter berujar bahwa ia tidak terlalu memiliki minat dalam hal makan. Begitu pula dengan anggota keluarganya yang lain. Winter akan makan untuk mengisi perutnya yang lapar saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait