Happy Asmara Seksi Singset Pakai Kamisol Renda usai Dicurigai Hamil Imbas Perut Buncit
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara gercep pamer foto dirinya yang seksi singset demi membungkam rumor sudah hamil calon anaknya dan Gilga Sahid. Sebelumnya, viral video Happy yang bagian perutnya buncit hingga dikira hamil.

WowKeren - Happy Asmara kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, pedangdut yang kabarnya sudah menikah dengan Gilga Sahid ini dikira sudah berbadan dua usai video yang menampilkannya bernyanyi di atas panggung beredar di media sosial.

Tak lama setelah rumor itu beredar, Happy membungkam isu miring dengan pamer penampilan seksi dan singset. Foto pertama memperlihatkan Happy mengenakan kamisol renda hitam dengan style rambut baru pendek serta warna lipstik on fire.

"Urip iku kudu urup, koyo lipstick kyu 🤪," kata Happy. Di foto berikutnya, Happy pamer gaya trendy mengenakan rok batik dipadukan blazer serta ikat pinggang. Rambutnya kali ini terurai panjang dan menimbulkan kesan feminin. "Thx u @kpu_jatim for having me !!!!!!!!!!!! Love y All 🥰," seru netter.


Gaya kece Happy ini sukses menuai pujian fans. "WES AYU , PINTER GOLEK DUIT , USAHANYA ADA , MANDIRI , PATUT DICONTOH ❤️ PALING PENTING BISA BIKIN BANGGA KELUARGA MASYAALLAH ❤️," kata fans. "MasyaAllah keren,bangga menyala idola ku🔥@happy_asmara77 ❤️," seru netter.

TikTok

Happy Asmara Dikira Hamil

Sebelumnya, isu hamil Happy ini terkuak usai viral video dirinya manggung yang diunggah akun TikTok @madamesuperstarindonesia. "Setelah disebut menikah diam-diam, kini muncul spekulasi kehamilan hara-gara penampilan Happy Asmara ini," tulisan dalam video tersebut.

Setelah video itu viral, netter langsung mengungkap beragam komentar. "Lah katanya kemarin live ngomong belum nikah sebenernya, ini yang bener udah nikah apa belum si, masa sekelas happy nikahnya diem-diem sii," komentar seorang warganet. "Hamil juga enggak papa kan udah sah duluan," imbuh warganet lain.

Ada juga yang berusaha membela Happy dan menegaskan jika perut sang artis sudah seperti itu sejak dulu. "Perutnya mbak happy kii dari dulu emang gitu coba lihat video yang dulu," ujar netter. "Netizen ini apa sih, perutku juga sama Kya happy tapi bukan hamil melainkan lemak yg menumpuk," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait