Nagita Slavina Sempat Tegur Baim Wong soal Tabiat Asli Sebelum Pernikahan dengan Paula Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang dikenal lembut rupanya juga bisa memberikan teguran pada sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong. Ia mengingatkan Baim soal sifat aslinya setelah sang YouTuber abaikan insting Paula Verhoeven sang istri.

WowKeren - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah disorot setelah keduanya jarang terlihat bersama. Kompak bungkam, Baim hanya sekedar pamer postingan misterius sementara Paula cuma mengunggah nasihat tentang menjemput hidayah.

Di tengah kabar itu, terkuak kisah masa lalu Baim yang ternyata pernah ditegur Nagita Slavina soal tabiat aslinya. Nagita yang dikenal pendiam mengingatkan Baim soal sifatnya yang keras dan sulit diberitahu bahkan oleh Paula sekalipun. Padahal Paula merupakan istri sah yang pastinya sudah paham tabiat sang suami.

"Maaf ya Im ya sebelumnya, kalau gue lihat dari lo, orangnya agak susah, agak keras, keras banget," ucap Nagita. "Emang harus dari lo nya, karena lo sendiri yang ngomong sebenarnya waktu itu kan Paula udah ngasih tahu, udah ngingetin."

Suami Gigi, Raffi Ahmad, juga ikut mengingatkan Baim. Dulunya, ia menganggap Gigi sekedar sok tahu ketika dinasihati istrinya itu. Namun, Raffi kini jauh lebih menghargai Gigi.


"Sama istri gue juga suka gitu, 'ah sok tahu' bahasanya tanda kutipnya gitu. Gue pikir dia enggak bisa kerja, dulu kan gitu, tapi sekarang udah bagus yang di rumah, SDM dia bisa handle, harus mulai percaya, tapi percaya as a professional," tutur Raffi. "Jadi lo harus percaya sama orang yang bisa menjaga lo luar dalam, misalnya kayak istri."

Baim juga menyadari jika Paula sudah mengingatkannya terkait konten yang bisa memicu masalah. Namun, ia saat itu memilih abai.

"Padahal Paula udah ngingetin, berapa kali waktu itu, tiga kali," seru Baim. "Sebenarnya istri bukan masalah pinter atau enggaknya. Tapi insting istri suka bener. Karena istri instingnya bukan konten bagus jelek, yang dipikirin tapi aman enggak ya laki gue, pasti gitu dulu," kata Raffi memberi masukan. "Maaf, gue pikir, 'Kamu (Paula) nih pikiran negatif mulu'. Tapi paling jadi pelajaran itu emang harus dengerin dia (istri) dulu. Ditegurnya paling kenceng sih itu, iya kenapa gue enggak dengerin, kalau gue dengerin enggak bakal kayak gini, aduh udah telat lagi," serunya.

Sebelumnya, Hard Gumay juga pernah ungkap firasat mengejutkan soal kondisi pernikahan Baim dan Paula. Terlihat langgeng, Gumay meminta Baim waspada soal bakal adanya masalah di kemudian hari.

"Keduanya (Baim dan Paula) saya lihat auranya cocok, masuk berdua, bahkan prediksiku mereka langgeng," kata Gumay di salah satu tayangan acara TV, 12 Oktober 2022. "Cuman karena kecocokan itu, karena ada ide-ide dari kegilaan mereka itu yang membuat muncul masalah-masalah. Jangan membuat konten yang tidak dari hati, supaya baik ke depannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait