Paula Verhoeven Ramai Dicari usai Tak Terlihat di Pesta Ultah Ayah Baim Wong
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Keberadaan Paula Verhoeven ramai dicari usai tak muncul di pesta ulang tahun ayah Baim Wong. Hanya terlihat Baim dan kedua putranya di acara penting tersebut.

WowKeren - Belakangan ini pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah ramai disorot. Kini, nama Paula kembali menjadi perbincangan usai tak terlihat di pesta ulang tahun ayahanda Baim.

Ketidakmunculan Paula tampak dari foto terbaru yang dibagikan Baim ke Instagram. Baim membagikan potretnya bersama kedua putranya, Kiano dan Kenzo tengah merayakan ulang tahun sang ayah di sebuah restoran mewah.

Sejumlah kerabat juga bergabung bersama Baim untuk memberikan kejutan ulang tahun. Ayah Baim tampak bahagia dan terlihat senang lantaran kedua cucunya hadir di pesta itu.


Baim lantas mengucapkan selamat ulang tahun dan menyelipkan doa terbaik untuk sang ayah tercinta. “Selamat ulang tahun papah sayang ❤️Sehat selalu pah, dan panjang umur yaa paah,” tulis Baim lewat akun Instagram pribadinya.

Foto yang dibagikan Baim itu lantas mendapat beragam pertanyaan dari netizen. Banyak yang mencari keberadaan Paula. Pasalnya, hanya terlihat Baim dan kedua putranya dalam kesempatan tersebut.

Bener lo brti gosip itu, paula beneran gak ad di foto ini 😢😢😢,” seru netter. “Kok mama Pau ga ada di momen ini 😢😢,” ucap netizen yang lain. “Nunggu komen mama pau kok engga ada..” ungkap netter. “Pasti semua netizen bertanya2 dan pertanya,an yg sama, kok gk pernah ada paula,” kata yang lain. “Sedih gak ada ka pau setiap postingan ka baim sekarang😢😢 jadi inget pas vlog terakhir lebaran pesan mama papph ka paula😢,” komentar fans. “Husnudzon saja, mungkin mama pau bener bener mau hijrah, jadi sedikit demi sedikit mengurangi foto publish jugak 😍,” duga fans yang lain. “Padahal dulu selalu komplit apa lagi di momen Monen penting gini sampai kangen Lo. Melihat kebersamaan 🥺🥺,” ucap warganet. “Ada apa sih sma mama pau kok gak pernah bareng lagi😭😭,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait