Paula Istri Baim Wong Senyum Ceria kala Perdana Gelar Fashion Show di Tengah Isu Pisah
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven kini tak sekedari menjadi istri, ibu ataupun model. Ia pun sukses menggelar fashion show perdananya di tengah isu pisah rumah dengan Baim Wong.

WowKeren - Paula Verhoeven hingga kini bungkam soal isu pisah rumah dari Baim Wong. Alih-alih galau, Paula justru memancarkan aura cantik menawan ketika menggelar acara fashion show.

Menariknya, ini kali perdana Paula sebagai pihak penyelenggara. Acara ini pun bak pembuktian Paula yang punya skill gak kaleng-kaleng di dunia modelling. Paula yang kini hijrah juga menebar senyum meski Baim diduga tak hadir di acara sang istri.

"Day 1, Pengalaman pertama bikin event fashion show… mayan deg2an yah… Biasanya selalu di dpn layar tp kali ini belajar utk bekerja di belakang layar… hhm seru jg… @modestfashionfestival.id Pastinya show hari ini ga akan sukses tanpa bantuan tim yg support..💪 semangat utk Day 2 bsk semua," kata Paula.


Melihat sosok Paula yang tetap positif, fans pun memberikan dukungan. Banyak yang memuji kecantikan Paula yang konsisten berhijab.

"Org mah berhijab biasanya di kata makin tua lah kek emak2 lah apa lah. Ini ka paula malah makin teenager #keepistiqomah," seru netter. "Mama Pau udh saat nya di level management, bikin konsep agar lebih baik," kata yang lainnya. "Mama pau terus bersinar yaa ✨✨ ujian dan godaan dr luar anggap ujian naik level... 👏," ujar netter.

Sebelumnya, isu Paula dan Baim pisah rumah ini sempat diterawang oleh Roy Kiyoshi. Meski banyak pihak pesimis, Roy justru mengungkapfirasat mengejutkan soal nasib pernikahan Paula dan Baim.

"Mereka sebenarnya walaupun nggak ada masalah apapun harus dijaga dengan baik. Aku merasa hubungan mereka akan berjalan dengan baik sih," ujar Roy. "Walaupun ada masalah-masalah kecil, tapi ini masih bisa diselamatkan. Jadi, mereka harus menjaga cintanya satu sama lain. Saya nggak melihat akan bercerai, tapi hubungan mereka sebenarnya masih bisa baik-baik aja, hubungan mereka masih bisa diselamatkan walaupun ada masalah kecil. Saya nggak bisa bicara masalah kecil itu apa, tapi mudah-mudahan masih ada jalan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait