Paula Verhoeven Pilih Sibuk Jualan di Tengah Rumor Pisah Baim Wong
Instagram
Selebriti

Saat ditemui di kawasan Senayan baru-baru ini, Paula Verhoeven justru menghindari wartawan. Istri Baim Wong itu memilih bungkam dan langsung memasuki ruangan sambil menggendong anaknya.

WowKeren - Rumor pisah Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan santer berembus. Sayangnya, hingga kini baik Baim maupun Paula belum memberikan jawaban tegas soal rumor tersebut.

Saat ditemui di kawasan Senayan baru-baru ini, Paula justru menghindari wartawan. Ia memilih bungkam dan langsung memasuki ruangan sambil menggendong anaknya.

Melalui unggahan InstaStory pribadinya pada Sabtu (22/6) malam, Paula malah terlihat asyik berjualan dengan Tya Ariestya. Ia tertawa semringah lantaran ditemani sang sahabat.

Paula Verhoeven Sibuk Jualan

InstaStory

Sedangkan, melalui feed Instagram, Paula memilih membombardir potret cantik dirinya. Visual Paula terlihat kalem dan anggun dengan busana warna cokelat muda yang dikenakannya.

"Sharing session hari ini 🤍 #allahumabarik #ceritaPaulaVer #paulaverhoeven [sic!]," tulis Paula di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, postingan Paula langsung mendapat lebih dari 65 ribu likes.


Beberapa rekan selebriti turut memberikan pujian untuk Paula. Mulai dari Syahnaz Sadiqah, Ashanty, hingga Ria Ricis. Hal yang sama juga dilakukan oleh netizen. Mereka memuji visual cantik Paula yang kini berhijab.

"Kaka cantik bangetttt masya allah❤️❤️❤️❤️ [sic!]," puji Syahnaz. "Cantik paoo😍 [sic!]," balas Ashanty. "❤️❤️❤️," komentar Ricis. "Cantik❤️ ," sanjung Alice Norin.

"Masya Allah mama pau..anggun nan cantik..semoga selalu istiqomah idola que...Allah jadikan istri sholehah....semoga rumah tangga sakinnah mawaddah warrahmah wa barokah serta bahagia selalu.. [sic!]," sahut akun @humm***tuz_zahro. "MasyaAllah... Berkelas, Rezeki sudah di atur insyaAllah ga akan ketuker walau berhijab. Baraakallahu fiik ❤️ [sic!]," ungkap akun @did***970 ikut menambahkan.

Sementara itu, Baim hingga kini juga melakukan aksi serupa. Ia memilih bungkam dan hanya memohon doa.

"Ampun ada apa sih ramai-ramai. Doain saja yang terbaik. Buat para wartawan, mohon maaf saya tidak bisa kasih statement. Mohon dimengerti. Itu saja, doain yang terbaik saja ya," ungkap Baim belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait