Firasat Pakar Ekspresi Ngeri usai Paula Bongkar Hubungan dengan Baim Wong di Tengah Isu Pisah
Instagram/baimwpaula
Selebriti

Paula Verhoeven perdana buka suara soal kondisi hubungannya dengan Baim Wong usai isu pisah. Disisi lain, pakar ekspresi Coach Yudi mengungkap firasat ngeri terkait adanya benturan dalam hubungan dengan Paula dan Baim.

WowKeren - Paula Verhoeven meminta doa yang terbaik usai dirinya dan Baim Wong diterpa isu pisah. Ia juga mengisyaratkan jika Baim masih memberikan support meski keduanya jarang bersama.

"Doain yang terbaik ya," kata Paula dalam wawancara perdana usai diisukan pisah. "Selalu support (Baim) dong. Makasih ya. "

Sementara itu, sejumlah pakar mengungkap firasat ngeri perihal nasib hubungan Paula dan Baim. Menurut salah satu pakar pembaca ekspresi wajah, Coach Yudi, ada dugaan terjadi benturan antara Paula dan Baim karena tabiat asli mereka.

"Benturan sih mungkin karena dua-duanya cukup detail ya. Dalam arti kata mereka dua-duanya batu ya," kata Coach Yudi. "Kalau Paula saya lihat sedikit lebih pengen mengontrol dalam sisi keuangan atau dalam sisi hidup. Kalau Baim lebih cuek."


Selain Coach Yudi, pakar ekspresi Kirdi Putra juga mengungkap analisanya. Menurut Kirdi, wajah Paula ketika diwawancara tidak bisa menggambarkan status hubungan dengan Baim yang sesungguhnya. Justru yang perlu diamati adalah apakah ada perbedaan kebiasaan sebelum dan sesudah isu pisah.

"Tidak bisa jadi konklusif (kalau wajah), kita perlu melihat dari sisi pandang lebih besar yaitu apa, biasanya dalam momen-momen seperti itu, apakah Paulanya sendirian kalau dia misalnya biasanya dengan pasangannya dan sekarang enggak itu ada sebuah pertanyaan yang perlu kita ajukan.Ada apa?" kata Kirdi. "Bisa saja kelihatan biasa-biasa tapi sementara ada pola berubah. Biasanya bersama pasangan, ini nggak gitu. Maka bisa jadi memang ada sebuah masalah dan masalahnya cukup besar sehingga harus keluar dari pola biasanya. Dan kalau mereka sudah bisa happy sendiri-sendiri, berarti ada sebuah keputusan yang sudah mereka ambil. Ya tingga kita lihatd alam waktu 1 bulan ke depan."

Sebelumnya, Baim juga sudah meminta doa yang terbaik di tengah isu miring itu. Yang mengejutkan, Baim sempat menyindir pengganggu istri orang yang kian memicu rasa penasaran.

"Siapa yg blm punya anak, saya doain biar cepet punya anak.. Sabar, tp jgn malah ganggu istri org ya ..Siapa hayo? Sebentar lg akan dimulai drama sesungguhnya," seru Baim.

Tak diketahui siapa sosok yang disindir Baim. Yang pasti, fans terus mendoakan yang terbaik untuknya dan Paula.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait