CNBLUE Ikuti Jejak F.T. Island Rilis Lightstick Perdana setelah 14 Tahun Dinanti
X/official_CNBLUE/FT_FANCLUB
Musik

CNBLUE akhirnya mewujudkan impian para penggemar dengan merilis lightstick untuk pertama kali usai 14 tahun debut. Fans pun tampak kegirangan menyambut kabar mengejutkan ini.

WowKeren - CNBLUE (CN Blue) termasuk band populer di Korea Selatan yang sejak awal kariernya belum pernah merilis lightstick resmi. Pada Senin (10/6), akun media sosial resmi CNBLUE akhirnya mengumumkan bahwa band yang digawangi oleh Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin akan segera meluncurkan lightstick perdana mereka.

Terhitung CNBLUE baru akan merilis lightstick pertama mereka setelah 14 tahun berkarier di industri hiburan Korea. Ini sama halnya dengan F.T. Island yang baru-baru ini juga mengumumkan akan merilis lightstick pertama mereka usai 17 tahun debut.

Dalam unggahan yang dibagikan ke media sosial, tampak desain lightstick CNBLUE begitu mewah. Terdapat hiasan alias emblem yang menyerupai bentuk berlian. Sesuai dengan nama grup, lightstick baru ini didominasi dengan warna biru.

CNBLUE Ikuti Jejak F.T. Island Rilis Lightstick Perdana setelah 14 Tahun Dinanti

Lightstick Resmi CNBLUE

Menariknya, CNBLUE juga merilis emblem lain yang dapat digunakan untuk penampilan khusus sang vokalis, Yong Hwa. Dengan kata lain, ini adalah satu lightstick yang memiliki variasi dua emblem. Di mana penggemar dapat mengganti sesukanya sesuai dengan kebutuhan.


Lightstick ini akan secara resmi dirilis pada tanggal 12 Juni mendatang. Yang artinya tinggal dua hari lagi dari artikel ini ditulis.

CNBLUE Ikuti Jejak F.T. Island Rilis Lightstick Perdana setelah 14 Tahun Dinanti

Variasi Emblem Spesial Jung Yong Hwa

Mengetahui pengumuman ini, para penggemar tak kuasa menahan rasa bahagia. Mereka mengaku tak sabar ingin segera memeluk lightstick CNBLUE yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang akan ditetapkan oleh agensi untuk lightstick langka ini.

"Setelah 14 tahun akhirnya," ujar penggemar. "Astaga, akhirnya," sahut yang lain seraya menambahkan emoticon menangis haru. "Warna birunya sangat cantik," tutur lainnya.

"Akhirnya setelah 14 tahun punya lightstick jugaaa," kata fans. "Akhirnya, penantian 14 tahun," imbuh lainnya. "Lightstick yang sangat cantik, astaga aku sampai menangis," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel