Ha Jung Woo Kenang Masa Ngenes Jadi Mantan Pacar Shin Min A di Film 'Madeleine'
Film

Sebelum namanya dikenal luas, Ha Jung Woo mengalami serangkaian pengalaman ngenes yang membentuk karakternya di dunia akting. Ia debut dengan peran minor di film.

WowKeren - Ha Jung Woo menjadi bintang tamu di program YouTube Jung Jae Hyung "Fairy's Table" pada Minggu (9/6). Aktor kelahiran tahun 1978 ini membahas perjalanan kariernya hingga menjadi bintang papan atas seperti sekarang ini.

Sebelum namanya dikenal luas, Jung Woo mengalami serangkaian pengalaman ngenes yang membentuk karakternya di dunia akting. Sang aktor debut di dunia akting dengan membintangi film rom-com bertajuk "Madeleine".

"Aku pertama kali mulai bekerja di film komersial pada tahun 2002 dengan karya berjudul 'Madeleine'. Aku berada di tahun ketiga kuliahku. Setelah kembali dari wamil, aku mulai mengikuti audisi akting," ungkap Jung Woo.

Saat itu, Jung Woo tidak langsung menjadi pemeran utama, melainkan hanya sebagai figuran. Sang aktor mendapatkan peran sebagai mantan pacar dari karakter yang dimainkan Shin Min A. Karena perannya cukup minor, Jung Woo tidak diundang ke konferensi pers atau premiere film.


Ha Jung Woo Kenang Masa Ngenes Jadi Mantan Pacar Shin Min A di Film \'Madeleine\'

Source: Naver

"Itu hanya peran pendukung. Aku memainkan peran sebagai mantan pacar Shin Min Ah. Karena peranku kecil, aku tidak diundang ke premiere film. Aku minum alkohol sendirian pada hari pemutaran perdana film," tutur Jung Woo mengenang masa-masa ngenesnya di industri film.

Sekarang, Jung Woo tidak hanya sibuk di depan kamera, tetapi juga aktif di balik layar. Setelah sukses dengan film "Boston 1947" yang dirilis pada 2023 bersama Im Siwan, sang aktor kini kembali beraksi dalam film petualangan bertajuk "Hijacking".

Dalam film "Hijacking", Jung Woo berperan sebagai Tae In, mantan pilot tempur Angkatan Udara Korea yang menghadapi krisis ketika pesawat komersil yang ia kemudikan diserang oleh pembajak. Film yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

Selain akting, Jung Woo telah menunjukkan bakatnya dalam bidang produksi, penulisan naskah, dan sutradara. Debut penyutradaraannya terjadi pada tahun 2013 dengan film komedi "Fasten Your Seatbelt". Ia juga pernah menjadi produser sejumlah film, termasuk "A Single Rider" pada 2016 dan "Take Point" yang dibintangi olehnya bersama mendiang Lee Sun Kyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait