Shin Seung Ho Kuak Kekhawatiran Flirting dengan Jo Jung Suk untuk Film 'Pilot'
KINGKONG by STARSHIP/Instagram/jament_official
Film

Dalam 'Pilot', Jo Jong Suk memerankan dua karakter sekaligus. Pertama sebagai pilot bintang bernama Han Jung Woo dan yang kedua menjadi sosok perempuan cantik Han Jung Mi.

WowKeren - Tim produksi "Pilot" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Jo Jung Suk, Shin Seung Ho, Han Sun Hwa dan Lee Ju Myoung pada Rabu (26/6). Dalam jumpa pers ini, Seung Ho membeberkan kekhawatirannya ketika memiliki adegan flirting dengan Jong Suk di film itu.

Dalam "Pilot", Jong Suk diketahui memerankan dua karakter sekaligus. Pertama sebagai pilot bintang bernama Han Jung Woo, yang kehilangan pekerjaannya dalam semalam. Kedua menjadi sosok perempuan cantik bernama Han Jung Mi.

Seung Ho awalnya mengatakan, "Sejujurnya, itu cukup mengejutkan. Aku harus berinteraksi dengan kedua karakter yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Ketika melihat perubahannya, aku tidak punya pilihan selain memperlakukannya seperti memperlakukan wanita sejati."

Menurut Seung Ho, itu sebenarnya adalah pengalaman unik untuk flirting dengan sesama cowok. "Aku harus menggoda Jung Mi. Aku khawatir melihatnya sebagai seorang wanita, tapi begitu aku melihatnya (berubah), kekhawatiranku tidak sepenuhnya hilang, tapi itu mengasyikkan," tambahnya.


Seung Ho menambahkan, "Itu adalah perasaan yang aneh, sesuatu yang aku alami untuk pertama kalinya." Kocaknya, Jong Suk menimpali kalau dirinya pun tidak pernah berakting seperti ini. "Itu juga merupakan perasaan baru bagiku," sahut Jong Suk yang menimbulkan tawa.

Selain itu, Jong Suk juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas reaksi positif penonton terkait aktingnya ketika berpura-pura menjadi wanita. "Aku tidak yakin apakah saya benar-benar berhasil memerankan Han Jung Woo dan Han Jung Mi, tapi aku melihat reaksinya," ungkapnya.

"Komentarnya begitu eksplosif. Aku bersyukur atas ketertarikan terhadap film ini, dan menurutku trailernya telah meningkatkan ekspektasi tentang menyenangkan dan menghiburnya film tersebut," imbuh Jong Suk. Mendengar itu, Sun Hwa ikut memuji Jong Suk.

Terakhir, Jung Suk memuji chemistry di antara para pemain dengan menyatakan, "Semuanya berjalan dengan sempurna. Ritme dan temponya tepat." Sementara itu, film "Pilot" akan mulai dirilis pada 31 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait