Berat Badan Gong Seung Yeon Naik Drastis Demi Syuting Film 'Handsome Guys'
Instagram/0seungyeon
Film

Gong Seung Yeon terkenal dengan postur tubuhnya yang ramping. Menurut profilnya, kakak kandung Jeongyeon TWICE ini memiliki tinggi 165 cm dan berat hanya 44 kg.

WowKeren - Gong Seung Yeon kini sedang menyapa publik di bioskop lewat film "Handsome Guys". Belum lama ini, aktris kelahiran tahun 1993 ini membeberkan perjuangannya menaikkan berat badan demi cocok memerankan karakter Mi Na di film itu.

Seung Yeon terkenal dengan postur tubuhnya yang ramping. Menurut profilnya, kakak kandung Jeongyeon TWICE ini memiliki tinggi 165 cm dan berat hanya 44 kg. Namun, Seung Yeon secara sengaja menambah berat badannya sebesar 8 kg (17,6 lbs).

Cerita perjuangan Seung Yeon dalam menaikkan berat badan diungkap ketika menjadi bintang tamu di program radio "Cultwo Show". Sang aktris berkata, "Aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari rekan-rekanku ketika tampil sebagai mahasiswa."

"Aku ingin menggambarkan citra yang sedikit lebih imut, jadi aku menambah berat badan. Aku makan banyak dari truk katering dan tidak banyak berolahraga, jadi berat badanku naik dengan cepat. Begitu syuting berakhir, aku kembali menurunkan berat badan," tutur Seung Yeon.


Berat Badan Gong Seung Yeon Naik Drastis Demi Syuting Film \'Handsome Guys\'

Source: Naver

Dedikasi Seung Yeon ini mendapatkan pujian dari Lee Sung Min yang beradu akting dengannya di "Handsome Guys". "Dia praktis hidup di truk camilan," ujar Sung Min menyoroti dedikasi kuat sang aktris dalam menghidupkan karakter Mi Na.

Di sisi lain, "Handsome Guys" berfokus pada kisah menyeramkan yang berlatar di sebuah kabin gunung terpencil di mana roh jahat merasuki seorang wanita, dan dampaknya meluas selama lebih dari enam dekade. Karakter Mi Na terjerat dalam warisan mengerikan ini ketika dia bergabung dengan dua teman dalam perjalanan penuh takdir ke kabin tersebut.

Dedikasi Seung Yeon untuk menaikkan berat badannya ini tidak hanya menegaskan kemampuannya untuk beradaptasi dengan berbagai peran, tetapi juga komitmennya dalam memberikan penampilan yang mendalam dan bernuansa.

Meskipun perubahan fisik ini hanya sementara, dedikasinya terhadap keaslian karakter terbukti saat ia berhasil menurunkan berat badan tambahan tersebut setelah syuting selesai. Seung Yeon pun menerima pujian dari penonton yang sudah menyaksikan "Handsome Guys".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait