Yeo Jin Goo Curhat Diperlakukan Beda Imbas Popularitas 'The Moon Embracing The Sun'
Instagram/jfullent
TV

Yeon Jin Goo membintangi 'The Moon Embracing The Sun' ketika masih SMP. Sang aktor lantas membeberkan kalau dirinya sudah berkarier di dunia akting selama 20 tahun.

WowKeren - Yeo Jin Goo menjadi bintang tamu program YouTube "Jewel Box" pada Selasa (11/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1997 ini mengenang masa-masa naik daun berkat popularitas "The Moon Embracing The Sun" yang dibintanginya pada 2012.

MC Hong Seok Cheon awalnya berkata, "Aku sudah memperhatikanmu sejak kamu masih menjadi aktor cilik. Terutama di 'The Moon Embracing The Sun'. Saat itu, rating untuk "The Moon Embracing the Sun" melebihi 40 persen!".

MC "Jewel Box" itu pun bertanya apakah Jin Go kewalahan dengan popularitas "The Moon Embracing the Sun". "Aku agak bingung (dengan popularitas itu). Setelah liburan sekolah berakhir, aku kembali ke sekolah. Mereka mulai memperlakukanku berbeda."

Jin Goo bercerita kalau kepala sekolahnya bahkan mengunjungi kelasnya untuk menyapanya. "Bahkan kepala sekolah turun dari kantornya ke kelasku untuk menyapa. Itu terjadi ketika aku berada di tahun ketiga sekolah menengahku," ungkapnya.


Yeo Jin Goo Curhat Diperlakukan Beda Imbas Popularitas \'The Moon Embracing The Sun\'

Source: YouTube

Kedua MC "Jewel Box" rupanya syok karena baru tahu Jin Goo membintangi "The Moon Embracing The Sun" ketika masih SMP. "Sebenarnya, aku syuting drama itu ketika duduk di kelas dua sekolah menengah," tutur Jin Goo dengan santai.

Jin Goo lantas membeberkan kalau dirinya sudah berkarier di dunia akting selama 20 tahun. "Aku telah berakting sejak berusia 8 tahun. Sekarang aku berusia 28 tahun," ujar sang aktor.

MC Seok Cheon kemudian mengatakan bahwa Jin Goo alasannya setuju ikut membintangi "My Absolute Boyfriend". "Aku memutuskan untuk memainkan peran dalam 'My Absolute Boyfriend' hanya karena mendengar kalau kamu akan menjadi pemerannya," ungkapnya.

Jin Goo berikutnya membahas tentang dirinya dan Kim Do Hoon yang sama-sama lulusan Universitas Chung-Ang. "Saat kami pertama kali bertemu, dia mendatangiku dan berbisik di telingaku, 'Aku juga lulus dari Universitas Choong-Ang. Itu adalah pertama kalinya aku bertemu seseorang yang lulus dari sekolah yang sama di lokasi syuting," kenang Jin Goo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait