Yeo Jin Goo Akui Berkorban Banyak Hal Imbas Jadi Aktor Cilik
Instagram/jfullent
Selebriti

Yeo Jin Goo bakal menggebrak industri perfilman dengan peran barunya dalam film 'Hijacking'. Di balik kesuksesannya, pria itu harus mengorbankan banyak hal sebagai aktor cilik.

WowKeren - Yeo Jin Goo mengenang debut aktingnya sebagai aktor cilik. Penggemar K-drama telah menyaksikan bintang berusia 26 tahun ini bertransisi dari memainkan karakter cilik dari bintang-bintang top hingga menjadi pemeran utama dalam serinya sendiri.

Jin Goo memulai proyek akting pertama kalinya dengan membintangi film "Sad Movie" pada 2005. Sang aktor lantas debut K-dramanya dengan membintangi "I Want to Love" pada 2006. Karena bakat aktingnya, Jin Goo pernah dijuluki "Adik Kecil Bangsa".

Meskipun ia berhasil membangun filmografinya sendiri dengan proyek-proyek yang luar biasa, baik dalam acara TV maupun di layar lebar, Jin Goo harus mengorbankan banyak hal sebagai aktor cilik. Sang aktor bahkan tidak tahu cara naik kereta atau membayar biaya kuliah.

Jin Goo bercerita bahwa tidak bisa menonton filmnya "Hwayi: A Monster Boy" pada 2013 di bioskop karena usianya. "Aku masih di bawah umur saat itu, jadi aku menunggu sendirian di ruang tunggu, makan hot dog," curhat Jin Goo.


Meskipun mendapat pengakuan dan ketenaran sebagai bintang cilik, Jin Goo mengakui bahwa masa-masa itu juga sulit baginya. "Kupikir saya telah banyak membatasi diriku dengan berpikir, 'Aku harus dipuji dan terlihat baik'," ujar sang aktor.

Jin Goo dulunya menikmati momen ketika berakting, tetapi ada satu titik di mana sang aktor tidak lagi merasa senang berakting. "Aku merasa sedih, tetapi pergi ke lokasi syuting adalah pengalaman yang menyenangkan dan bahagia, tetapi sekarang aku merasa seperti menyalahkan diriku sendiri setiap kali pergi ke tempat di mana aku banyak bekerja," pungkasnya.

Dengan 19 tahun kariernya sebagai aktor, Jin Goo telah mengumpulkan berbagai jenis pengakuan. Ia menjadi pemenang penghargaan aktor baru termuda di Blue Dragon Film Awards untuk "Hwayi: A Monster Boy" pada usia 17 tahun.

Selain itu, Jin Goo juga membawa pulang Excellence Award Actor di Drama Serial untuk peran Pangeran Yeo Ing di "The Royal Gambler" selama SBS Drama Awards 2016. Masih banyak lagi penghargaan yang akan dicapai sang aktor di masa mendatang.

Sementara itu, Jin Goo akan menyapa publik lewat film aksi "Hijacking", yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juni. Bertransformasi sebagai Yong Dae, ia membajak pesawat komersial setelah saudaranya dituduh sebagai pembelot di Korea Utara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait