Ashanty Ajak Anak Healing di Korea usai Anang Minta Maaf Buntut Kontroversi Nyanyi di Laga Timnas
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengunggah foto imut Arsy dan Arsya sambil menuliskan kata Seoul di postingan terbaru. Sebelumnya, Ashanty dan Anang Hermansyah resmi meminta maaf atas penampilan mereka di laga Timnas yang menuai protes.

WowKeren - Ashanty berusaha tetap antusias dengan kegiatannya meski sempat menuai kritikan publik bersama sang suami, Anang Hermansyah. Ia pun mengunggah foto uwu Arsy dan Arsya dan menuliskan caption Seoul di postingan terbaru 13 Juni.

Rupanya, Ashanty dan Anang pergi ke Seoul, Korea Selatan, untuk liburan. Sayangnya, postingan terbaru Ashanty masih menuai sindiran terkait aksinya dan Anang menyanyi di laga Timnas Indonesia vs Filipina di GBK pada 11 Juni lalu.

"Tampilnya 5 menit malunya seumur hidup....semangat bu..," kata netter. Di sisi lain, ada juga yang menyemangati Ashanty dan meminta agar sang artis mengabaikan nyinyiran haters.

"Mg liburannya lancar. Berbagi vlog ya bund. Netizen gen z mah jangan terlalu difikirin bund. Ambil nasehatnya tapi klo udah aneh. Cuekin. Justru sy liat amena azura kasian klo harus kluar rumah terus. Emang seneng bnyak asuh ajak jln jln. Cm harus dijaga ritmenya jg. Takut g enak badan PD pegel capek. Klo ibu ibu yg punya bayi paham itu. Gpp neneknya liburan dl. Kmaren kasian br aj diajak jln kluar amena. Besoknya SM aal Thoriq diajak LG. Gpp sih tanda sayang SM ponakan. Jd waktunya di jeda. Apalagi dibawanya keluar udara terbuka yg cuaca saat ini LG panas bgt," kata fans. "Bundaaa ❤️keep Smile bahagia selalu ya wajib bahagia agar sehat sllu .. Allah tau jauh terdalam isi hati bunda n ktulusan bunda ❤️ Luph u orang baik @ashanty_ash," harap netter.


Sementara itu, Ashanty dan Anang juga sudah resmi meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Keduanya juga mengungkap jika aksi menyanyi itu atas permintaan dari panitia.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam- dalamnya kepada para pendukung sepakbola tanah air," ujar Anang. "Sedikit kami luruskan ceritanya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11. Suatu kebanggaan saat ditawari mengisi acara ini, walau jauh di lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir. Karena merasa lagu-lagu kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut. Namun karena memang kami sangat bangga dan support terhadap timnas Indonesia, maka kami menerima dan mengikuti semua aturan dan ketentuan dari panitia penyelenggara."

Sebelumnya, Ashanty juga sudah mengungkap penyebab ia dan Anang bisa terpilih menyanyi. Keduanya ditawari oleh panitia setelah Arsya terpilih menjadi pendamping Timnas Garuda di laga melawan Irak beberapa waktu lalu.

"Ini gara-gara Arsya kita dampingi minggu lalu ke sini. Sama panitiia ditanya, mau nonton nggak Indonesia vs Filipina? Mau banget. Mau nyanyi gak? Mau banget. Senang banget pas terakhir nyanyi semua timnas girang banget," kata Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait