Ashanty Tak Terima Dituduh Walk Out Imbas Musik Dimatikan Paksa pasca Laga Timnas
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah tegas tak mau dibilang walk out dari lapangan pasca nama keduanya disoraki satu stadion buntut dianggap merusak momen kemenangan Timnas Indonesia.

WowKeren - Ashanty akhirnya memberikan klarifikasi pasca ia dan sang suami, Anang Hermansyah banjir hujatan. Keduanya menuai kontroversi karena penampilan pasca kemenangan Timnas Indonesia di laga melawan Filipina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (11/6).

Ashanty meluruskan tuduhan yang menyebutnya dan Anang sempat walk out alias keluar dari lapangan karena musik mereka dimatikan paksa oleh panitia. Nyatanya tak begitu, Ashanty mengaku pihaknya lah yang meminta agar panitia menghentikan musik mereka.

”Bukan walk out, kita karena lagu udah kita stop, terus kita mau ngapain di situ,” tegas Ashanty dikutip dari YouTube CumiCumi.com.

Diakui Ashanty, ia kala itu begitu bingung lantaran kurang mendapat arahan dari panitia. Ia juga merasa jika kemunculannya saat selebrasi Timnas kurang tepat, tapi Ashanty tak bisa menolak lantaran panitia tetap meminta mereka bernyanyi.


”Jadi bahasa kita walk out itu sebenarnya bukan walk out, tapi kita minta stop lagu, terus kita berjalan ke belakang. Karena kita juga bingung, kira-kira kita harus ngapain. Kita gak ada arahan apa pun,” terang Ashanty. “Bahkan pada saat selebrasi, kita udah bilang ‘Mas kayaknya kita jangan masuk sekarang deh karena ini lagi euforia penonton banget loh’. Tapi ‘gak bisa mbak ini rundown-nya udah harus nyanyi’ ya kita ikut aja. Ya karena kan kalau kita lagi di acara yang pasti kita ikutin adalah panitianya sebagai patokan kita.”

Melihat suasana stadion yang tak sesuai harapan, Ashanty akhirnya memutuskan untuk mengambil paksa HT milik panitia dan memerintahkan agar musik mereka dihentikan. Karena itu, Ashanty menepis tudingan yang menyebutnya dan Anang walk out karena musik mereka dimatikan paksa oleh panitia.

”Aku kayak ‘loh ini kok tetap diputer ya’ padahal aku udah bilang bahwa habis Gebyar stop ya. Tapi lagunya keburu diputar, dan aku beberapa kali, aku kasih lihat ke belakang stop, tapi kayak bingung, dan mungkin mereka juga belum bisa ambil keputusan. Akhirnya aku ke belakang, aku ambil HT-nya, aku bilang ‘tolong stop lagunya’ baru di-stop,” jelas Ashanty.

Ashanty berharap klarifikasi darinya dan Anang bisa membuat semua pihak mengerti dan berhenti menyalahkan mereka. Diakui Ashanty, saat kejadian ia juga merasa kalut dan bingung.

”Aku di situ juga bener-bener kalut ya, kayak ‘ini harus apa ya yaAllah’. Tapi ya gak papa, mungkin yang mem-bully dan lain-lain kan tidak tahu posisinya dan kejadiannya seperti apa. Mudah-mudahan dengan kita meluruskan ini, yang tadinya gak tahu bisa jadi tahu,” tutur Ashanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait