Keputusan Gritte Agatha dan Suami Pakai Kamar Mandi Terpisah Dinilai Cerdas
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha dan sang suami, Arif Hidayat ternyata memakai kamar mandi secara terpisah meski sudah resmi menikah. Pasangan itu dinilai cerdas usai publik mengetahui alasannya.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Gritte Agatha dan sang suami, Arif Hidayat ternyata memilih untuk memakai kamar mandi secara terpisah meski keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Sehingga terdapat dua kamar mandi di kediaman Gritte dan suami.

Diakui Gritte, hal itu demi menjaga harmonisasi dalam pernikahan. Walau keputusan itu terdengar tidak lazim, tetapi Gritte dan suami memiliki alasan kuat di balik keputusan tersebut.

Salah satu alasan utama pemisahan kamar mandi antara Gritte dan Arif adalah perbedaan dalam kebiasaan menjaga kerapian. Arif dikatakan lebih rapi dan teratur, sedangkan Gritte masih belajar mencapai tingkat kerapian tersebut.

”Soalnya Arif orangnya rapi, sedangkan aku masih belajar buat rapi,” tutur Gritte.


Rupanya, rencana penggunaan kamar mandi terpisah ini sudah dibicarakan sebelum mereka menikah. Saat merenovasi rumah, Arif mengusulkan ide ini dan Gritte mengaku awalnya cukup terkejut. “Arif bilang, ‘kamar mandi kamu mau kayak gimana?’ Jujur aku shock,” jelas Gritte.

Pemisahan kamar mandi ini tidak hanya karena kebiasaan kerapian, tetapi juga demi kenyamanan bersama. Gritte mengaku bahwa barang-barang miliknya lebih banyak dibanding Arif, khususnya perlengkapan mandi dan alat kecantikannya.

”Enggak bisa tuh, dia banyak barang-barang di rumah. Hobinya buang barang. Sementara aku belum setega itu,” imbuh Gritte.

Oleh karena itu, keputusan ini dirasa sangat praktis untuk menghindari pertengkaran kecil yang bisa merusak suasana harmonis dalam rumah tangga mereka. Keputusan Gritte dan Arif ini juga mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang setuju dan memuji langkah mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait