Gritte Agatha Banjir Ucapan Selamat kala Umumkan Kehamilan Calon Anak Pertama
Instagram /gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (28/6). Ucapan selamat tak pelak ramai membanjiri kolom komentar.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja disampaikan oleh Gritte Agatha melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (28/6). Istri Arif Hidayat itu kini tengah berbadan dua alias hamil.

Cuplikan video awalnya memperlihatkan Gritte yang sedang melakukan pemeriksaan USG. Video selanjutnya kemudian menampilkan sosok Gritte di dalam kamar mandi. Rupanya, saat itu ia sedang melakukan tes kehamilan secara mandiri.

Wajah Gritte berubah semringah kala mengetahui ada garis dua dalam alat tes kehamilan itu. Video lantas beralih pada reaksi perdana Arif saat mengetahui kehamilan Gritte. Ia tampak antusias dan bahagia seraya memeluk sang istri.

Usai suaminya, Gritte mulai mengumumkan kehamilannya kepada keluarga dan para sahabat. Beragam ekspresi pun diperlihatkan oleh mereka. Namun, rasa bahagia turut dirasakan oleh keluarga dan sahabat Gritte.

"Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik. Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maximal. Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti [sic!]," tulis Gritte di bagian keterangan unggahannya. "Kami juga berdoa untuk temen temen yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul. 🫶 [sic!]."


Rasa bahagia Gritte menyambut calon anak pertamanya sontak disambut baik oleh fans dan para sahabat. Sederet rekan selebritis lainnya pun ikut mengucapkan selamat.

"Itu ak sok cool taukk waktu dikasi tau😝 soalnya sebenernya udh menebak nebak tp kyk sok sok kyk ga mau kepo gt BUWAKAKKAKAKAKAKAAKAKAKA 😂lancar semua ya te.. sehat selalu.. Tuhan berkati❤️ [sic!]," komentar Gisella Anastasia. "Gemesss sayang-sayangkuuu congratsss ❤️❤️❤️ [sic!]," balas Kiky Saputri. "CONGRATSSSS❤️ [sic!]," ungkap Brisia Jodie.

"Percaya ga percaya aku nangis . Se heppy ituuu aku jugaaa 😭 sehat sehat bumil Dede bayi dan papah arif ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," sahut akun @tant***i18_. "Aaa puji Tuhan❤️❤️ kiranya Tuhan lancarkan dan sehatkan selalu buat kak @gritteagathaa , suami dan calon debay yaaa😍 [sic!]," timpal akun @icyf***ncy. "Iteeee aku ikut terharu, sehat-sehat ya kalian❤️ [sic!]," tambah akun @vian***ajar.

Sementara itu, Gritte dan Arif resmi menikah pada 26 Agutus 2023 setelah 11 tahun berpacaran. Sejak menikah, rumah tangga mereka pun termasuk sepi dari gosip miring. Gritte dan Arif kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait